OVO Paylater Tokopedia Terblokir Tanpa Alasan

Selamat pagi, berikut saya sampaikan keluhan saya mengenai layanan OVO.

Saya telah melunasi tagihan Paylater Tokopedia pada tanggal 1 April 2020. Setelah dilunasi account Paylater saya terblokir tanpa sebab sampai saat ini, sudah hubungi pihak CS OVO Paylater dan Tokopedia tapi hasilnya tidak ada dan hanya disuruh menunggu tanpa ada alasan. Kalau dilihat history saya itu tidak pernah melakukan terlambat pembayaran.

Mohon pihak terkait bisa menyelesaikan masalah ini karena sudah hampir 3 bulan tidak ada kejelasan. Sebagai bukti saya lampirkan capture history pembayaran saya. Juga pihak OVO Paylater pun harusnya bisa cek histori transaksi saya apa pernah melakukan terlambat pembayaran.

Terima kasih,

Putra
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO PayLater:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Putra

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Putra perihal akun pada layanan OVO PayLater. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

Loading...

6 komentar untuk “OVO Paylater Tokopedia Terblokir Tanpa Alasan

  • 7 Juni 2020 - (10:24 WIB)
    Permalink

    Kalau saya bilang sih ambil hikmahnya aja hehehe.
    Beberapa SP kemarin kan malah muncul tagihan siluman yang diprotes pun butuh waktu berbulan-bulan, sementara DC sudah menagih-nagih. Akhirnya baru ada solusi setelah tayang di sini.

    Nah ini tiba2 non aktif tapi tanpa ada tunggakan.
    Yah bagus lah, cari fintech lain yang lebih bagus, lebih mantap & lebih aman saja.

    • 8 Juni 2020 - (02:41 WIB)
      Permalink

      Emang semua tokopedia paylater diblokir om.. Lg tutup dulu.
      Aturan jgn pake kata “blokir” Yaa..

      • 9 Juni 2020 - (05:03 WIB)
        Permalink

        Semua rata di blokir,punya saya di blokir dari awal Febuari 2020, tapi gapapa justru sy seneng malah ga bisa pake lagi, dan saya juga mau tutup ovopaylater nya, udh jengkel +kesel sama sistem nya ga jelas.
        Yg parah itu muncul tagihan gaib yg ga jelas, udh gitu di telfon sama pihak DC nya Mulu padahal tagian itu aja ga jelas tiba tiba muncul, emg si setelah lapor masalah nya bisa selesai, cuma itu nunggu nya bisa 1 bulan lebih, saya udh kapok bermasalah sama ovopaylater,jadi si saya saranin kalo udh lunas tagihan nya semua, mending tutup akun nya dari pada ntr ada tagihan gaib ga jelas. Banyak ko kasus nya yg kaya saya,

  • 7 Juni 2020 - (19:08 WIB)
    Permalink

    Sama seperti punya saya. Tidak ada tunggakan apa2 tapi tiba2 di blokir sepihak mulai bulan Maret pertengahan. Jadi tidak bisa dipake sama sekali hanya bisa melunasi saja. Semoga cepat normal lagi kondisinya.

  • 8 Juni 2020 - (18:35 WIB)
    Permalink

    Bukankah katanya hampir semua d tutup sementara’, ovo paylater, shopipaylater dan sejenisnya
    Ada sih yg masih aktif tp kan untung untungan..

    • 9 Juni 2020 - (08:28 WIB)
      Permalink

      Masalah nya di sini tidak ada keterangan di tutup sementara atau selama nya,tp keterangan di blokir/suspend itu yg saya tidak terima,kesannya saya gak bayar tagihan ovopaylater.tp saya ambil hikmanya jd gak jajan sm ngutang lagi

 Apa Komentar Anda mengenai OVO PayLater?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

OVO Paylater Tokopedia Terblokir Tanpa Alasan

oleh Putra dibaca dalam: <1 min
6