Layanan Buruk dan Abai CS JNE Bekasi

Contoh pelayanan buruk JNE Sudirman Bekasi.

Tanggal 21 Mei 2020 saya mengirimkan paket JTR 5 kg ke Pontianak Tenggara, dengan estimasi tiba di tujuan 14 hari kerja. Namun hingga tulisan ini dibuat, status di sistem pengecekan JNE barang masih dalam “berangkat dari Terminal Jakarta” per 22 Mei 2020.

Sudah berkali-kali menghubungi pihak JNE 24 jam hanya menerima kata maaf, tanpa pernah ketahuan itu barang hilang atau bagaimana.

Saat crosscheck ke CS JNE Sudirman Bekasi, saya malah diminta datang langsung ke Kantor JNE. Sungguh suatu tindakan dan respon tak bertanggung jawab dari petugas. Pengalaman buruk atas keteledoran serta abainya staff CS JNE Sudirman semoga jadi pelajaran kita semua.

Eva Fauziana
Bekasi Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Ekspres:
[Total:11    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Eva Fauziana

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen.com pada tanggal 8 Juni 2020 berjudul “Layanan Buruk dan Abai...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Layanan Buruk dan Abai CS JNE Bekasi

  • 8 Juni 2020 - (12:37 WIB)
    Permalink

    mirip dengan kasus saya juga. saudara kirim kue kering buat lebaran tgl 19 mei, s/d sekarang itu barang kiriman tidak sampai ke saya. entah hilang atau bagaimana, bahkan menghubungi CS JNE saja sulit.

  • 9 Juni 2020 - (20:06 WIB)
    Permalink

    Jadi waswas pakai JNE, update status trackingnya masalah juga, udah tanggal berapa masih itu2 juga ngga berubah, pakai yg lain aja lebih nyaman di hati, update trackingnya cepat.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Ekspres?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Layanan Buruk dan Abai CS JNE Bekasi

oleh Eva dibaca dalam: <1 menit
4