Penggantian Klaim Paket Hilang Tidak Juga Diselesaikan oleh Anteraja

Menanggapi jawaban dari pihak Anteraja di https://mediakonsumen.com/2020/05/19/tanggapan/tanggapan-anteraja-atas-surat-bapak-ilsan-nur-putra#, memang benar saya telah dihubungi oleh pihak Anteraja sebanyak 2 kali.

Pertama kali dihubungi oleh pihak Anteraja pada tanggal 17 Mei 2020 oleh customer care bernama Audry, dan disampaikan bahwa paket dengan nomer resi 10000229618488 (paket yang saya laporkan di Media Konsumen : https://mediakonsumen.com/2020/05/13/surat-pembaca/pengiriman-paket-jaksel-bekasi-menggunakan-anteraja-sudah-6-hari-tidak-sampai-juga) dinyatakan HILANG oleh Anteraja.

Oleh pihak Anteraja menyatakan akan bertanggung jawab akan melakukan penggantian atas paket yang hilang tersebut dan meminta data-data, seperti invoice pembelian barang (untuk membuktikan harga dari barang tersebut) dan nomer rekening tujuan pengiriman uang penggantian barang yang hilang. Data-data tersebut telah saya lengkapi dan informasikan kepada saudari Audry. Juga saya kirimkan melalui kontak WhatsApps customer care Anteraja di 085696103333 pada hari tersebut juga.

Selanjutnya pada 2 hari berikutnya (19 Mei 2020) saya kembali dihubungi oleh customer care yang berbeda (namun saya tidak ingat namanya), menyampaikan informasi yang sama mengenai paket saya yang hilang dan kembali meminta data-data seperti sebelumnya telah dimintakan. Saya juga menyampaikan bahwa data-data tersebut telah saya sampaikan pada tanggal 17 Mei 2020 oleh CS yang lain. Jadi saya mohon untuk dicek kembali datanya. Setelah dicek datanya ternyata benar sudah diterima dan berjanji akan melakukan proses investigasi paling lambat 3 hari kerja, dan akan segera melakukan pengiriman uang penggantian tersebut.

Tanggal 2 Juni 2020 saya kembali menghubungi kontak WhatsApp Anteraja namun tidak ada respon sama sekali. Setelah itu beberapa kali melakukan komplain melalui customer service melalui telepon, namun sampai saat ini (13 Juni 2020) uang penggantian tersebut tidak kunjung ada. Saya minta pihak Anteraja membuktikkan janjinya untuk bertanggung jawab atas paket yang telah dihilangkan tersebut, dikarenakan sudah hampir 1 bulan sejak dihubungi oleh pihak Anteraja namun komplain ini belum juga diselesaikan.

Ilsan NP
Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AnterAja:
[Total:5    Rata-Rata: 1.4/5]
Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Ilsan Nur Putra

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ilsan Nur Putra yang berjudul: “Penggantian Klaim Paket Hilang Tidak Juga Diselesaikan oleh Anteraja”...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai AnterAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penggantian Klaim Paket Hilang Tidak Juga Diselesaikan oleh Anteraja

oleh Ilsan NP dibaca dalam: 1 menit
0