Proses Refund Traveloka Telah Disetujui Dana Belum Ditransfer

Saya memesan tiket pesawat untuk perjalanan Kertajati-Batam tanggal 5 April 2020 dengan no. pesanan 623555918.

Namun flight tersebut dibatalkan sepihak dari pihak maskapai. Kemudian pada tanggal 4 April 2020 saya mengajukan refund ke Traveloka dengan no. refund (refund ID 2968554), dan pada tanggal 4 April permintaan refund saya sudah disetujui oleh Traveloka.

Setelah proses refund disetujui, namun dana belum juga saya terima dari 4 April 2020 sampai dengan saat ini (13 Juni 2020) kurang lebih sudah 70 hari. Saya sudah mencoba berkali-kali menghubungi by phone dan juga chat dengan customer care, dan parahnya selalu dijawab by template dengan jawaban proses memakan waktu 90 hari.

Sangat mengecewakan cara yang dilakukan oleh pihak Traveloka menahan uang customer dengan alasan Covid-19, atau alasan pihak maskapai belum transfer. Waktu 70 hari menunggu bukanlah waktu yang sebentar, sekelas Traveloka dan dengan jumlah nominal refund yang hanya ratusan ribu sampai mengorbankan para customer. Sungguh mengecewakan pelayanan dari Traveloka.

Satya Wirahadi Kusuma
Cirebon

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Surat Tanggapan Traveloka untuk Bapak Satya Wirahadi Kusuma

Kepada Yth. Bapak Satya Wirahadi Kusuma, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Pertama-tama, perkenankan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Proses Refund Traveloka Telah Disetujui Dana Belum Ditransfer

oleh Satya dibaca dalam: 1 menit
0