Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Zahra

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Akulaku dan Mediakonsumen.com selama ini.

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Zahra yang dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 26 Mei 2020 dengan judul “Kredit Barang Akulaku 1 Bulan Barang Belum Diterima tapi Tagihan Sudah Jatuh Tempo”, kami menyesalkan mengenai kejadian yang dialami oleh Ibu Zahra.

Sebagai tanggapan dari laporan tersebut, customer service kami telah menindaklanjuti dengan berkomunikasi langsung dengan Bu Zahra dan pihak ekspedisi yang digunakan. Kemudian, kami juga telah memfasilitasi keinginan bu Zahra untuk membatalkan pesanan barang yang dilakukan per tanggal 15 Juni 2020 karena ada kendala dari pihak ekspedisi. Dengan adanya pembatalan tersebut, maka dana dan limit kredit Bu Zahra secara otomatis akan dikembalikan.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Ibu Zahra. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Akulaku
Sahid Sudirman Center Lt. 18, Jl. Jenderal Sudirman No. 86
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Kredit Barang Akulaku 1 Bulan Barang Belum Diterima tapi Tagihan Sudah Jatuh Tempo

Selamat pagi. Saya konsumen Akulaku sangat kecewa dengan Akulaku karena saya melakukan pembelian barang sampai saat ini barang belum sampai....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Zahra

  • 22 Juli 2020 - (08:17 WIB)
    Permalink

    Perbaiki sistem aduan lah aku laku berikan pasilitas bantuan di aplikasi jangan hanya menyediakan call center aja yg ngabisin pulsa mau adu keluhan abis pulsa juga sy juga Qmengalami masalah ni pesanan tiba2 status nya sudah di terima padahal produk y pun belum datang sudah 15 hari semenjak saya pesan sekarang tanggal 22 Juli 2020 tiba2 notice di aplikasi pesanan di terima cicilan sudah mau jatuh tempo pula chat seller y yg bales robot

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Zahra

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1