Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Chandra

Pertama-tama kami ucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Chandra saat bertransaksi di Blibli seperti dimuat di Mediakonsumen.com, pada hari Kamis, 18 Juni 2020.

Melalui surat tanggapan ini kami jelaskan berdasarkan penelusuran masalah yang dihadapi oleh Bapak Chandra, masalah kegagalan tarik saldo dikarenakan kesalahan penulisan nama Bapak Chandra tidak sesuai dengan yang tercantum di rekening pada saat melakukan proses tarik saldo di Blibli.com.

Kami sudah berkomunikasi langsung dengan Bapak Chandra tentang masalah ini dan solusinya berupa pengembalian transaksi (refund transfer) yang kami bantu proses. Oleh karena itu, kami dapat sampaikan bahwa masalah sudah selesai dan pelanggan pun telah menanggapi dengan baik.

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut seputar produk dan kebutuhan informasi seputar belanja di Blibli.com, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli.com yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui email di: customer.care@blibli.com dan nomor telepon: 0804-1-871-871.

Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Dedy Cahyadi
Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager – Blibli.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Blibli.com:
[Total:11    Rata-Rata: 3.5/5]

2 komentar untuk “Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Chandra

  • 17 Desember 2020 - (16:19 WIB)
    Permalink

    Super lambat dan mengecewakan Blibli.. Saya order TV tukar tambah dan teryata syarat tidak terpenuhi, menungggu dana di refund masuk ke Blipay saya harus tunggu 2-3 hari, setelah uda masuk ke Blipay saya mau tarik saldo masuk ke rekening, di suruh tunggu lagi 2-3 hari… WTF ????!!!! Saya belanja di Tokopedia tarik saldo masuk ke rekening itu paling lama juga hanya 10 menit.. Ini Blibli sampai berhari2… tidak salah?????
    Ini Online Shop atau Money Game ya??? Kembalikan dana ke rekening konsumen saja butuh waktu berhari2..

    Nomor pesanan saya: 12062389537

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli.com?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Chandra

oleh dylan amirio dibaca dalam: 1 menit
2