Withdraw (Tarik Saldo) Blibli.com Super Mengecewakan

Dear Media Konsumen,

Berawal dari komplain saya di Media Konsumen dengan judul “Barang Dikirim Blibli.com Tidak Sesuai dengan yang Diorder” akhirnya dana saya dikembalikan ke SALDO BLIPAY pd tanggal 2 Juni 2020 – 20.48 WIB.

Tanggal 3 Juni saya langsung proses tarik dana ke rek. Mandiri karena sudah sangat kecewa dengan Blibli. Dan setelah 3 hari saya mendapat notifikasi di aplikasi Blibli proses berhasil, tetapi nyatanya dana belum masuk di Rek. Mandiri.

Saya komplain ke blibli jawabannya masih harus menunggu 3 hari meskipun notifikasi sudah berhasil, dan pada tanggal 9 Juni 2020 notifikasi berubah menjadi gagal.

dan berulang seperti itu terus hingga saat ini,

Sejak tanggal 3 Juni 2020 s/d 16 Juni 2020 saya sudah 4x proses withdraw hingga saya rubah rek ke CIMB Niaga hasilnya tetap NIHIL, Dana/Uang saya tetap ditahan oleh BLIBLI.COM. Sangat berbeda dengan Tokopedia yang tidak butuh 5 menit untuk proses withdraw.

Mohon untuk Blibli.Com hak konsumen tolong diberikan, jangan dipersulit apalagi sampai tidak diberikan. Case ini menambah list kekecewaan saya terhadap Blibli.com.

Regards,

Chandra
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Blibli.com:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Blibli.com untuk Bapak Chandra

Pertama-tama kami ucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Chandra saat bertransaksi di Blibli seperti dimuat di Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Withdraw (Tarik Saldo) Blibli.com Super Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Withdraw (Tarik Saldo) Blibli.com Super Mengecewakan

oleh Chandra Budiyunanto dibaca dalam: 1 min
1