Mengenai Pelayanan Pemasangan ISP Indihome

Surat tertuju kepada Kepala Kantor Indihome di Medan, Sumatera Utara

Salam buat kita semua,

Nama saya Juan Dreas Evryando. Saya mau meminta kepastian kepada pihak Indihome. Saya mau pasang wifi di rumah saya. Kira-kira sebulan lebih kemarin saya coba daftar, pas saya daftar kata teknisi ODP terdekat penuh (-/+100m). Dan seminggu kemudian tetangga saya pasang di ODP tersebut berhasil. Dan saya coba kabari marketing lain beberapa minggu ini, hasilnya sama, hampir semua sales menyatakan bisa terpasang wifinya di ODP yang sedikit jauh dari rumah saya (-/+180m).

Dan alhasil saya tunggu teknisinya, gak datang-datang. Saya coba daftar melalui sales lain, teknisi telepon bilang ODP penuh, sementara sales bilang ada sisa slot. Saya coba kabari sales lain, dia juga bilang bisa (memberi uang extra kepada teknisi). Setelah itu wa saya diblokir oleh sales tersebut.

Semakin saya penasaran dengan ketidak pastian ini. Saya cek sendiri ODP yang ada sisa port tersebut, ternyata saya cek ada beberapa sisa (saya belajar dari teman teknisi saya yang pernah kerja di Indihome). Dan saya fotokan ODP tersebut. Kemudian saya chat sales lain, saya jelaskan, semuanya pada kabur. Dan saya bingung harus bagaimana.

Jujur saya sangat kecewa atas pelayanan pihak Indihome yang telah berikan kepada saya. Tolong kepada bapak/ibu Kepala Indihome yang di Medan agar segera diproses.

Terima kasih.

Juan Dreas Evryando
Jl. Tempirai Lestari 1 No 98
Blok 5 Griya Martubung, Medan, Medan Labuhan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:31    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan PT Telkom Regional I atas Surat Bapak Juan Dreas Evryando

Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Juan Dreas Evryando pada tanggal 27 Juni 2020...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Mengenai Pelayanan Pemasangan ISP Indihome

  • 28 Juni 2020 - (07:10 WIB)
    Permalink

    Masih mending hitungan bulan. Saya pengajuan pemasangan Indihome dari 2014 baru kepasang april 2020. Padahal sayandi Ibukota negara. Jarak sama gedeng telp dangat dekat kurang dari 1 km. Alasannya sama ODP penuh. Padahal call center sendiri yang mengabari saya bahwa sudah bisa terpasang tapi giliran teknisi datang justru fadli zonk ODP penuh. Harap kuat bersabar sama Indihome.

    • 28 Juni 2020 - (08:08 WIB)
      Permalink

      Sama dengan yg saya alami… Saya mengajukan pemindahan indihome saya dari rumah lama ke rumah yg baru… Saya datang ke plaza terdekat.. Tapi cuma di layani via WA.. Di janjiin maximal proses 3x 24 jam… Tapi sampai satu bulan dari pengajuan ngga di proses2..sudah komplain ke plaza berkali2 dan komplain ke 147 berkali2 cuma dapat kata maaf.. Tapi masih aja ngga di proses tapi tagihan terus berjalan… B******* lah ini indihome

  • 28 Juni 2020 - (17:13 WIB)
    Permalink

    Sama dengan saya…
    Pembayaran deposit sudah saya lakukan.
    Tapi sampai 2 minggu saya blm dilakukan survey apalagi pemasangan
    Alasannya sama “kami usahakan…kami teruskan….dsb”
    Dr pihak sales….jawabanya ya seperti itu ODP di wilayah saya penuh….
    Jaringan internet dimonopoli ssiihh….jd susah…

  • 28 Juni 2020 - (19:23 WIB)
    Permalink

    Saya juga baru kemaren coba mau pasang karena baru banget daerah saya, odp nya pun masih baru pas saya pasang, teknisi dateng dua odp terdekat dikatakan penuh, dari sales masih tersedia slot agak bingung jadinya gak sinkron jadi males juga ngurusnya mau pasang, padahal ini kita masang juga kan bayar gitu kok kek dipersulit kek mau masuk kerja yang perlu orang dalem

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Mengenai Pelayanan Pemasangan ISP Indihome

oleh Juandreas Evryando dibaca dalam: 1 min
4