Penagihan OVO Paylater untuk Tagihan yang Sudah Dilunasi

Saya pelanggan OVO no. 393390 mendapati teror dari bagian penagihan dan cs OVO Paylater untuk tagihan yang sudah lunas tetapi ditagih kembali.

Jadi pada bulan Mei, tagihan saya seharusnya cuma 60rb (angsuran ke-2) tetapi tiba-tiba mendapatkan tagihan sebesar 719 ribu, padahal saya terakhir menggunakan OVO paylater di bulan Maret dan proses angsuran 3x sebesar 60rb/bulan. Tapi saya diteror oleh cs dan penagihan yang mengatakan bahwa itu tagihan dari bulan Oktober 2019 yang belum lunas.

Dari sini saya merasa adanya tagihan siluman yang muncul. Karena apabila saya tidak membayar 1-2 bulan, apakah saya bisa menggunakan fasilitas OVO paylater? Masa tagihan yg sudah lunas di tahun lalu, dimunculkan di tahun 2020 (berselang 8 bulan). Dan saya terakhir transaksi kalau tidak salah di awal Maret 2020 (apabila saya masih memiliki tunggakan lebih dari 3 bulan, apa saya bisa belanja dengan OVO Paylater).

Hadi Santoso
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO PayLater:
[Total:9    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Hadi Santoso

Dengan hormat, Sebelumnya kami ingin menyampaikan permohonan maaf jika ada ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Hadi Santoso. Kami mengapresiasi masukan...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Penagihan OVO Paylater untuk Tagihan yang Sudah Dilunasi

 Apa Komentar Anda mengenai OVO PayLater?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Penagihan OVO Paylater untuk Tagihan yang Sudah Dilunasi

oleh hadi dibaca dalam: 1 min
4