Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Ibu Elisabeth Yopa Aretta Sakti

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Elisabeth Yopa Aretta Sakti. Tentang keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah selesai melakukan proses investigasi. Dapat kami sampaikan bahwa transaksi tersebut dilakukan dengan metode 3D Secure atau secure transaction. 3D Secure merupakan metode pengamanan yang dirancang untuk meng-otentifikasi transaksi online menggunakan Kartu Kredit BRI di merchant e-commerce. Berdasarkan hal tersebut maka transaksi yang dilakukan oleh nasabah adalah sah dan bukan menjadi tanggung jawab Bank BRI. Kami telah menghubungi nasabah lewat telepon namun belum terhubung sehingga kami menginformasikan hasil penyelesaian pengaduan tersebut melalui email pada 16 Juni 2020.

Kami terus mengimbau seluruh nasabah Bank BRI untuk senantiasa berhati-hati dalam melakukan transaksi perbankan dengan tetap menjaga kerahasiaan data perbankan nasabah dan tidak membagikan informasi apapun kepada pihak-pihak yang mengatasnamakan Bank BRI serta melakukan penggantian pin secara berkala.

Kami mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui telepon Call BRI 14017.

Amam Sukriyanto
Corporate Secretary Bank BRI
Jl. Jend Sudirman Kav 44-46
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BRI:
[Total:12    Rata-Rata: 4.7/5]
Pembajakan Kartu Kredit BRI Melalui Bukalapak Terjadi Lagi!

Surat ini saya tulis pada tanggal 1 April 2020 pukul 18.45 WIB. Saya baru saja mengalami kejadian yang nyaris SAMA...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Ibu Elisabeth Yopa Aretta Sakti…

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 min
0