Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Tintus

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Tintus pada hari Jumat, 5 Juni 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.id telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.id tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Jumat, 5 Juni 2020, Tim CS kami menerima video bukti kerusakan produk dari konsumen. Setelah menerima bukti, Tim CS kami kemudian melakukan pengajuan purna jual ulang dan penukaran produk.

Pada hari Sabtu, 6 Juni 2020, Tim CS kami menghubungi konsumen untuk menginformasikan bahwa pengajuan purna jual sudah disetujui dan meminta konsumen untuk mengembalikan produk, agar dapat diproses lebih lanjut.

Keesokan harinya, pada hari Minggu, 7 Juni 2020, konsumen mengirimkan nomor resi (bukti pengiriman) pengembalian produk rusak. Pada hari Senin 8 Juni 2020, Tim CS kami kembali menghubungi konsumen untuk memberitahukan bahwa pengembalian dana biaya kirim dan pengiriman produk baru baru akan diproses jika produk rusak yang dikirim sudah sampai ke kantor purna jual JD.id. Setelah menerima informasi ini dengan baik, konsumen kemudian menyatakan kesediaan-nya untuk menutup laporan karena produk rusak masih dalam proses pengiriman.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.id selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.id di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Beli di JD.ID, Kipas Angin Kurang Part, Pengembalian Di-cancel, Email Komplain Tidak Dibalas

Saya pelanggan jd.id sejak 2017. Pada tanggal 26 Mei 2020 saya memesan COSMOS Stand Fan 2in1 16 inch – 16-SN...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Tintus

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
0