Tanggapan Bank BTPN atas Surat Bapak Anton Hermawan

Dengan hormat,

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Anton Hermawan berjudul “Bayar Tagihan CC Bank Lain Lewat Aplikasi Jenius tapi Tidak Masuk Bank Penerima” yang dimuat oleh MediaKonsumen.com pada 9 Juni 2020, pertama-tama kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Pada 11 Juni 2020, kami telah menghubungi Bapak Anton Hermawan melalui telepon untuk mengklarifikasi pengaduan setelah melakukan pengecekan atas mutasi dan perhitungan dana nasabah, dimana tidak terdapat pemotongan dana untuk pembayaran tagihan kartu kredit Bank Mega (transaksi gagal). Bank BTPN akan mengganti kerugian atas denda yang muncul karena keterlambatan pembayaran jika Nasabah dapat menyampaikan bukti tagihan dari Bank Mega.

Dalam menjalankan proses bisnis, Bank BTPN senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman
Communications & Daya Head Bank BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BTPN:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Bayar Tagihan CC Bank Lain Lewat Aplikasi Jenius tapi Tidak Masuk Bank Penerima

Saya sudah biasa melakukan pembayaran tagihan lewat aplikasi Jenius dari bulan-bulan kemarin. Pada bulan Mei 2020 seperti biasa saya melakukan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Bapak Anton Hermawan

oleh Mark dibaca dalam: 1 min
0