Transfer dari Rekening BNI Tidak Sampai di Rekening Tujuan

Saya nasabah Bank BNI Syariah yang aktif melakukan transaksi di rekening saya baik menggunakan mobile banking, ATM Tarik dan Setor Tunai.

Pada tanggal 6 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB, saya urgent, dan melakukan transfer ke rekening Bank Panin saya melalui mobile banking BNI yang sering saya gunakan sebesar Rp7.976.000, sampai transaksi selesai. Saldo saya terpotong senilai yang saya transfer ditambah biaya admin karena transfer ke bank lain Rp6.500. Namun, di rekening bank tujuan tidak kunjung masuk.

Saya tunggu beberapa jam, saya terus melakukan pengecekan di rekening Bank Panin saya, juga belum masuk.

Saya sangat kecewa dengan BNI, karena itu murni bukan kesalahan saya. Saya mohon kepada pihak BNI untuk segera mengembalikan uang saya tersebut. Karena uang dengan nilai tersebut di atas untuk pembayaran tagihan kartu kredit Bank Panin saya yang jatuh tempo tanggal 6 Agustus hari ini.

Ferdian Maykos
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:6    Rata-Rata: 4.3/5]
Tanggapan BNI Syariah atas Surat Bapak Ferdiyan Maykos

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai, “Transfer dari Rekening BNI Tidak Sampai Di Rekening Tujuan”, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Transfer dari Rekening BNI Tidak Sampai di Rekening Tujuan

  • 9 Agustus 2020 - (07:03 WIB)
    Permalink

    Sama kak, saya jg begitu..
    Krna tidak bisa dateng langsung k bank nya saya menghubungi via telp, sampe 3 minggu saldo saya gak balik2, nelp cs nya jg gak gratis, pulsa dah habis sktar 100rbu untk nelp berulang kali, tpi jawaban dri pihak nya disuruh tunggu karena mereka sedang mencari kendalanya, mereka tidak mengerti klo uang itu mau qta gunakan.
    Saya kecewa dengan pihak BNI,
    klo ada wktu luang saya akan tutup buku dan pindah k Bank lain.

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Transfer dari Rekening BNI Tidak Sampai di Rekening Tujuan

oleh Ferdian Maykos dibaca dalam: 1 menit
2