Tanggapan Sepihak Telkom Regional 6 Tanpa Konfirmasi

Dengan hormat,

Terima kasih kepada Media Konsumen yang bersedia menayangkan surat saya.

Kepada PT. Telkom Indonesia, khususnya Telkom Regional 6, yang telah memberi tanggapan atas surat saya yang diterbitkan pada tanggal 17 Juli 2020 tentang permohonan penyediaan layanan IndiHome di tempat saya. Dan kemudian surat tersebut ditanggapi oleh pihak Telkom Regional 6 tanggal 10 Agustus 2020.

Yang sangat disayangkan bahwa pihak Telkom Regional 6 memberi tanggapan tanpa ada konfirmasi kepada saya dan tidak ada kesepakatan atau layanan telah terpasang.

Memang benar bahwa di tempat saya telah disediakan ODP, namun ODP tersebut sampai sekarang belum aktif sehingga layanan belum dapat disediakan atau dipasangkan di tempat saya.

Alangkah baiknya jika sebelum memberi tanggapan atas surat tersebut pihak Telkom memberi konfirmasi atau layanan telah disediakan.

Salam.

Hairul Saleh
Kab. Tabalong, Kalimantan Selatan


Catatan redaksi (diperbarui 14/8/2020): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

https://mediakonsumen.com/2020/08/14/surat-pembaca/apresiasi-terhadap-pt-telkom-indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom Indonesia Regional 6 Kalimantan atas Surat Bapak Hairul Saleh

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Hairul Saleh di https://mediakonsumen.com/ pada tanggal 12 Agustus 2020 berjudul Tanggapan Sepihak Telkom Regional...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Sepihak Telkom Regional 6 Tanpa Konfirmasi

oleh Hairul Saleh dibaca dalam: 1 menit
0