Masalah Upgrade Akun DANA

Jadi hari ini saya upgrade akun DANA ke akun premium, sudah terverifikasi dan dinyatakan berhasil. Saya juga sudah melakukan transfer ke rekening bank. Malam hari setelah magrib saya top up saldo DANA untuk transfer pembayaran kuliah saya. Top up sudah berhasil masuk, tapi pada saat saya akan melakukan transfer tidak bisa dan diminta upgrade kembali, padahal tadi upgrade saya sudah disetujui.

Saya chat WA DANA dan diminta data-data saya. Akan tetapi foto KTP saya sudah rusak dan diminta data pembanding. Saya tidak memiliki data pembanding tersebut dan saya pun melampirkan kartu mahasiswa saya sebagai pembanding. Sebelumnya juga saya sudah kirimkan foto KTP saya saat pertama kali memiliki/yang belum rusak.

Seharusnya sudah jelas itu saya, kenapa terus diminta data pembanding? Saya sangat butuh uang yang ada di akun DANA saya untuk pembayaran kuliah, tetapi CS sama sekali tidak memberikan bantuan.

Devi Ratna Daniati
Lebak, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan DANA atas Surat Ibu Devi Ratna Daniati

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Devi Ratna Daniati yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah Upgrade Akun DANA

oleh deviratna dibaca dalam: 1 min
0