Tanggapan PT Telkom Witel Makassar atas Surat Pembaca Bapak Arfandy Irwan

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat pembaca yang dikirimkan oleh bapak Arfandy Irwan pada tanggal 18 Agustus 2020 dengan judul “Tolong Solusi dari Telkom Untuk Masalah ODP Penuh di Wilayah Saya”, dengan ini kami sampaikan penjelasan dan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh bapak Arfandy Irwan.

Berdasarkan hasil pengecekan lebih lanjut terkait ketersediaan jaringan IndiHome di lokasi bapak Arfandy Irwan, dapat kami sampaikan bahwa rencana penambahan jaringan di lokasi tersebut telah dilakukan dan saat bapak Irwan mengajukan permohonan pasang baru pada tanggal 16 Agustus 2020, penambahan jaringan tersebut dalam tahap validasi akhir untuk siap digunakan.

Kami telah berkomunikasi dengan bapak Arfandy Irwan dan telah dilakukan aktifasi layanan IndiHome di rumah beliau. Kami sangat berterima kasih atas kesediaan beliau telah memilih Indihome sebagai penyedia utama layanan internet keluarga Indonesia.

Demikian kami sampaikan dan jika terdapat hal serupa, dapat melaporkan kepada kami melalui Apps MyIndiHome, social media Facebook dan Twitter dengan akun @IndiHome atau call center 147.

Hormat kami,

Indah Sari
Mgr Logistik & General Support Telkom Witel Makassar
Jl. Balaikota No.4, Makassar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Tolong Solusi dari Telkom untuk Masalah ODP Penuh di Wilayah Saya

Perkenalkan Saya Arfandy Irwan Calon pelanggan IndiHome. Berhubung 2 (dua) anak saya setiap hari harus mengikuti pelajaran sekolah dan mengaji melalui...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Witel Makassar atas Surat Pembaca Bapak Arfandy Ir…

oleh andi dibaca dalam: 1 menit
0