Tolong Solusi dari Telkom untuk Masalah ODP Penuh di Wilayah Saya

Perkenalkan Saya Arfandy Irwan Calon pelanggan IndiHome. Berhubung 2 (dua) anak saya setiap hari harus mengikuti pelajaran sekolah dan mengaji melalui handphone dan membutuhkan kuota internet, maka pada tanggal 11 Agustus 2020 saya mencoba mendaftar melalui aplikasi MyIndiHome untuk pemasangan di rumah.

Besoknya 12 Agustus saya sudah dihubungi oleh Call Center IndiHome di nomor 1500620 dan mengkonfirmasi bahwa masih tersedia untuk pemasangan baru dengan Track ID: MYIR 10041833750003. Kemarin sore 18.00 tanggal 16 Agustus 2020 datang petugas survei dan mengatakan tidak dapat dilakukan pemasangan karena ODP di wilayah saya yang cuma berjumlah 8 sudah penuh. Untuk ODP lain ada di perumahan sebelah yang berjarak kurang lebih 200 meter.

Mohon solusi dari pihak PT Telkom/IndiHome untuk memberikan bantuan/solusinya agar IndiHome kami bisa segera terpasang, karena sangat kami butuhkan untuk anak-anak kami dan tetangga agar bisa tetap belajar dan mengaji dari rumah. Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Arfandy Irwan
Jalan Macanda (Perumahan Zarindah Regency Mawang)
Sulawesi Selatan – Gowa 92119

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Tanggapan PT Telkom Witel Makassar atas Surat Pembaca Bapak Arfandy Irwan

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat pembaca yang dikirimkan oleh bapak Arfandy Irwan pada tanggal 18 Agustus 2020 dengan judul “Tolong...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tolong Solusi dari Telkom untuk Masalah ODP Penuh di Wilayah Saya

  • 19 Agustus 2020 - (14:05 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas perhatian dan bantuan dari PT.Telkom/Indihome. Pada hari ini 19 Agustus 2020 sudah datang tekhnisi melakukan pemasangan internet dirumah kami dan sudah berfungsi dengan baik. Dan atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih dan semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang akan membalas bantuan dan kebaikan Bapak/Ibu/Sdr/i sekalian.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tolong Solusi dari Telkom untuk Masalah ODP Penuh di Wilayah Saya

oleh Arfandy dibaca dalam: 1 min
1