Tokopedia Menutup Toko karena Admin Saya Salah Memasukkan Harga Barang

Tokopedia secara sepihak menutup akun saya: Multipro Candle Shop (Seller) tanpa sepengetahuan saya, karena admin saya salah menginput harga. Saya minta tolong ke admin saya untuk membuatkan produk baru lagi. Namun admin saya salah mengerti, sehingga mengubah harga produk yang sudah berjalan. Tiba tiba akun seller saya di-ban tanpa peringatan atau penjelasan dari Tokopedia.

ini barang yang salah input harga oleh admin. Tidak seberapa nilainya…tapi langsung toko saya dibatalkan.

Mohon pengertiannya, produknya sudah dihapus dan sudah diperbaiki kembali, tapi Tokopedia masih memoderasi akun saya.

Anthony Prawira
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Tokopedia Menutup Toko karena Admin Saya Salah Memasukkan Harga Barang

  • 2 September 2020 - (07:28 WIB)
    Permalink

    Tidak mungkin tokopedia moderasi Toko anda hanya karena anda update harga, Saya juga seller sejak 2014, mungkin bisa diperjelas adminnya update harga dr nominal ke berapa , Lalu ada apa lagi setelah admin update harga? Apakah ada yang beli saat itu? Promo apa yang dipakai pembeli? Kalau semisal harga disesuaikan untuk mendapatkan nominal cashback sih Saya rasa tentunya tidak mungkin Bs ngepas gt yah 🙂

  • 2 September 2020 - (13:12 WIB)
    Permalink

    Sudah di buka kembali bannya setelah saya menghubungi Tokopedia Care (tadinya mau dihapus akunnya kata teman saya yg kerja di Tokopedia). Yah ke depannya semoga ada dialog dulu sebelum moderasi atau pun mau hapus akun seller dari Tokopedia…Pihak kita juga tidak ada maksud curang atau manipulasi dengan cara apapun juga. Ini Murni administrasinya sedikit salah aja.

    Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tokopedia Menutup Toko karena Admin Saya Salah Memasukkan Harga Barang…

oleh Anthony dibaca dalam: <1 menit
2