Produk Air Galon Isi Ulang di Alfacart Tidak Terdapat Tanggal Kedaluwarsa

Sebelumnya saya menyampaikan keluhan pada nomor pesanan O-200720-JTXXH terkait produk Air Galon Aqua Isi Ulang yang tidak terdapat tanggal kedaluwarsa dan berbau. Namun statusnya menggantung dan malah dari pihak Aqua (Danone) yang mengganti. Pihak Danone yang lebih cepat tanggap dalam “After Sales Service“. Produk yang dikeluhkan pun telah diganti oleh pihak Aqua, saya anggap masalah terselesaikan.

Pada hari ini (Minggu, 23 Agustus 2020) saya memberikan kesempatan untuk pihak Alfacart (khususnya Toko terkait) agar memperbaiki layanannya dengan memesan kembali melalui aplikasi Alfacart dengan nomor pesanan O-200823-WJRGT. Namun, hal serupa terulang kembali, yaitu tidak terdapat tanggal kedaluwarsa pada badan galon yang dikirimkan.

Apakah memang tidak ada SOP dari pihak Toko untuk melakukan pengecekan tanggal kedaluwarsa tersebut pada saat barang datang? Jika memang pihak toko menyalahi SOP, mohon agar tim surveyor/ audit/ QC dari Alfacart melakukan sidak ke toko-toko naungannya yang menyalahi aturan seperti yang saya alami.

Saya tunggu tanggapan, alasan, dan prosedur penggantian produk yang saya keluhkan. Saat ini produk saya tolak (masih belum terima) karena hal tersebut.

Ajat Sudrajat
Sumedang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Alfacart:
[Total:6    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Alfacart?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Produk Air Galon Isi Ulang di Alfacart Tidak Terdapat Tanggal Kedaluwa…

oleh Ajat dibaca dalam: 1 min
0