Produk Balifiber Tidak Sesuai Promosi

Dear Balifiber,

Berhubungan dengan perihal penjualan dan pemasangan yang tidak sesuai ekspektasi, saya mewakili pelanggan atas nama: Auliya Saraya, 08571569****, Pondok Gede Permai C3* no * RT03/10 Jl. Sunan Giri Jatiasih Bekasi. Daya membatalkan pemasangan produk Balifiber – BENOA 15, dimana penjualan dan pemasangan tidak sesuai ekspektasi. Karena saat pemasangan hanya mendapatkan perangkat router untuk internet, tidak mendapatkan STB/TV Box untuk Basic TV.

Saya merasa tertipu atas promosi yang diberikan oleh Balifiber. Pada website, produk Balifiber BENOA 15 atau semua produk Balifiber sudah termasuk Basic TV, tapi pada kenyataannya menurut customer service, semua produk Balifiber sudah tidak termasuk Basic TV mulai Juni/Juli 2020.

Selain itu, sales yang kurang dalam merespon calon pelanggan/pemakai. Sales Balifiber pun menjual produk Balifiber yang berisikan paket internet dan Basic TV.

Jika memang semua produk Balifiber sudah tidak termasuk Basic TV, kenapa pada website penjualan produk masih termasuk Basic TV? Sales marketing masih menjual produk Balifiber yang berisikan paket internet dan Basic TV. Ini sangat merugikan calon pelanggan yang ingin mencoba dan mungkin berlangganan seterusnya dengan Balifiber.

Salam.

Rama Prasetia
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Balifiber:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Balifiber untuk Bapak Rama Prasetia

Dear Pelanggan kami yang terhormat, Bapak Rama Prasetia Bekasi, Jawa Barat Terimakasih atas kepercayaan Bapak untuk menggunakan layanan internet dan...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Produk Balifiber Tidak Sesuai Promosi

  • 24 Agustus 2020 - (15:54 WIB)
    Permalink

    harga pada bagian biru hanya sebatas internet saja, tidak termasuk tv kabel.

    jika memang seperti itu keadaannya, kenapa tidak di jelaskan saja bahwa harga tersebut hanya internet only, tanpa perlu mencantumkan tulisan “Basic TV Channel”.

    karena perspektif orang yang melihat akan beranggapan bahwa harga yang tertera pada kolom biru merupakan harga internet & tv kabel (basic only, non premium tv).

    lalu, kenapa sales bali fiber masih berjualan & mempromosikan produk, seolah-olah dengan harga yang tertera calon pelanggan akan mendapatkan internet & tv kabel.

    jika pembahasan tv kabel ini mengacu pada provider indovision, indihome, firstmedia, dan lainnya, tv kabel yang merupakan rangkaian dari tv digital, untuk dapat mengaksesnya harus menggunakan perangkan STB/Top Box. sedangkan produk yang di jual pada kolom biru hanya berupa internet saja, tidak termasuk basic tv yang seharusnya menggunakan STB untuk mengakses nya.

    saya sebagai calon pelanggan atau mungkin baru saja berlangganan merasa tertipu dengan produk bali fiber yang ternyata harga tersebut adalah harga “internet only”.

    sekiranya bali fiber dapat memperbaiki tampilan website atau tampilan produk, agar calon pelanggan benar-benar memahami isi dari gambar penjualan pada website. juga berhentilah berjualan dengan promosi internet & tv kabel, seolah olah calon pelanggan akan mendapatkan 2 keuntungan seperti prduk yang di jual oleh provider lain semacam firstmedia, indihome, indovision, dan lainnya. karena ternyata calon pelanggan hanya mendapatkan internet only.

  • 8 Oktober 2020 - (07:03 WIB)
    Permalink

    dari awal sales bilang boleh langganan 1~2bulan tanpa ada syarat apapun. tapi, ternyata jumlah tagihan berubah ubah, sudah bayar tagihan pertama sebesar 265.000, dan sekitar tanggal 15 an, harus bayar 115.000 entah ini bayar bulanan atau denda. sekarang, internet di tidak terhubung.
    pelanggan merasa di rugikan, sudah telepon ke CS balifiber, bilangnya kalau mau pemutusan, maka akan dikenakan denda sebesar 820.000.
    tapi,di website & sales pun bilang ngga ada denda sama sekali.
    ini penipuan, harus dilaporkan ke YLKI / OMBUDSMAN

 Apa Komentar Anda mengenai Balifiber?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Produk Balifiber Tidak Sesuai Promosi

oleh rama dibaca dalam: 1 min
2