Tanggapan Balifiber untuk Bapak Rama Prasetia

Dear Pelanggan kami yang terhormat,
Bapak Rama Prasetia
Bekasi, Jawa Barat

Terimakasih atas kepercayaan Bapak untuk menggunakan layanan internet dan TV Kabel Balifiber
Terkait pertanyaan dan pernyataan yang Bapak Rama sampaikan di media ini, izinkan kami menjelaskan sbb :

Berdasarkan data yang kami miliki, Pelanggan atas nama Ibu Au** Sa**** berlangganan Paket BENOA 15 pada tanggal 20 Agustus 2020 dengan biaya berlangganan Rp. 199.000 (Belum termasuk PPN, Sewa perangkat dan biaya materai Rp. 3 ribu rupiah) dimana untuk fasilitas Internet dan Basic TV dimana saat ini sudah dapat dinikmati dengan baik.

Perkenankan kami untuk menanggapi informasi Bapak Untuk fasilitas Basic TV , perlu kami sampaikan bahwa produk TV Basic kami dapat dinikmati tanpa memerlukan tambahan perangkat STB tambahan, teknisi kami cukup melakukan setting TV di perangkat ONT yang terpasang di Rumah Bapak pada saat instalasi dan selanjutnya Bapak dapat menikmati layanan TV Basic Balifiber (49 SD Channel dan 22 HD Channel)

Namun jika yang Bapak maksud adalah Bapak menginginkan TV Channel paket Combo Balivision (39 HD Channel dan 64 SD Channel termasuk FOX Channel dsb) maka memang benar diperlukan tambahan perangkat STB, Untuk ini silahkan Bapak hubungi Customer Care kami untuk upgrade layanan paket yang diinginkan.

Demikian informasi ini kami sampaikan berdasarkan data-data dan informasi yang tersedia, mohon maaf atas kurangnya informasi yang disampaikan team lapangan kami dalam menjelaskan dimana untuk layanan TV Basic memerlukan perangkat tambahan STB, Jika Bapak masih belum jelas, atau memerlukan informasi lain silahkan hubungi CS kami di 1500851 , 27 jam, 7 hari dalam seminggu, team kami akan segera membantu dengan lebih cepat

Terimakasih atas masukan Bapak, Semoga dapat membantu kami untuk lebih baik lagi dalam melayani pelanggan dalam menyediakan akses internet yang handal , terpercaya dengan biaya yang terjangkau.

Salam

Balifiber

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Balifiber:
[Total:8    Rata-Rata: 2.6/5]
Produk Balifiber Tidak Sesuai Promosi

Dear Balifiber, Berhubungan dengan perihal penjualan dan pemasangan yang tidak sesuai ekspektasi, saya mewakili pelanggan atas nama: Auliya Saraya, 08571569****,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Balifiber?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Balifiber untuk Bapak Rama Prasetia

oleh Customer Service dibaca dalam: 1 min
0