Masalah Top Up DANA Gagal Sudah Selesai dan Dana Dikembalikan ke Rekening BNI

Saya menulis keluhan saya mengenai top up gagal setelah melewati 1×24 jam uang saya belum direfund setelah 2x melakukan laporan melalui WA Grup dan belum mendapatkan kepastian kapan ini bisa ditangani.

Setelah saya menulis ini dan dimuat, saya mengirimkan hanya mengirimkan tautan keluhan ini melalui FB Mesenger akun DANA official.

Lalu saya mendapatkan kepastian bahwa melalui telepon, uang permasalahan ini akan diurus 3×24 jam. Akhirnya saya mengetahui GAGALNYA TOP UP INI DISEBABKAN SUDAH MELAMPAUI PLAFON TOP UP DANA PREMIUM Rp.10 JUTA PER BULAN, bahkan menjanjikan voucher/top up senilai 50k (saya lupa pastinya, hanya besarannya). Saya menolak cukup uang saya segera dikembalikan saja. Dan setelah 56 jam dari awal gagal top up akhirnya uang saya direfund kembali ke rekening BNI.

Saya sangat berterima kasih kepada DANA yang telah menanggapi keluhan saya dengan sangat baik. semoga tulisan ini dapat membantu warganet sekalian yang bisa saja menimpa di kemudian hari.

Dan saya berpesan agar menjaga sopan santun dan bertata krama dalam menyampaikan keluhan.

Daru Atmojo
Kota Jambi, Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

5 komentar untuk “Masalah Top Up DANA Gagal Sudah Selesai dan Dana Dikembalikan ke Rekening BNI

  • 8 Juli 2021 - (12:53 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama, gagal top up saldo DANA. Padahal klo diliat dari mutasi nya selama sebulan ini saya blm melebih batas top up 10jt.
    Tolong saya kk, bagaimana caranya agar uangnya cepat di kembalikan ?

  • 2 Juni 2023 - (10:45 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami kegagalan saat men top up aplikasi dana sebesar 6.400.000 melalui bank Bni tetapi saldo rekening berkurang dari tadi malam hingga saat ini saldo di dana tidak bertambah dan hanya dapat info masih menunggu setelah melakukan pengaduan lewat bot dana.. Untuk uang saya apakah terjamin aman dan brp lama bisa kembali ke rekening saya ya

    • 28 Juni 2023 - (16:55 WIB)
      Permalink

      aku juga 27 Juni 2023 top up dari BNI 8.400.000 sampai detik ini belum masuk saldonya, apakah kaka sudah kembali saldonya dan bagaimana caranya? aku udah laporan ke CS BNI dan DANA

  • 26 Juni 2023 - (05:25 WIB)
    Permalink

    Saya melakukan pinjol trs pihak pinjol udah transfer tpi di dana saya belum nyampe trs saya melakukan top up buat limit nya tpi belum sampe jg malah di suruh top up jgi dari pihak pinjol trs Klo ga di isi saya kena sanksi padahal sama sekali saya belum Nerima nya,,tolong kasih jawaban nya kak

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Masalah Top Up DANA Gagal Sudah Selesai dan Dana Dikembalikan ke Reken…

oleh Seventh dibaca dalam: 1 menit
5