Permintaan Restrukturisasi Pembayaran Kartu Kredit Tidak Ada Respon dari Bank Mega

Dear Bank Mega,

Di tengah kondisi seperti sekarang ini, karena adanya covid19 yang berdampak kepada sektor keuangan di negara ini, termasuk banyak orang yang pendapatannya berkurang, saya ingin mengajukan restrukturisasi kartu kredit Bank Mega.

Saya memiliki 1 kartu kredit Bank Mega dengan nomer 489087001103****. Saya sudah coba menghubungi Mega Call di 1500010 dan saya bilang ingin minta restrukturisasi. Namun saya hanya disuruh tunggu dihubungi oleh pihak Bank Mega. Sampai batas waktu yang dikasih, belum juga ada pihak bank yang menghubungi saya.

Akhirnya saya mencoba telp lagi ke Mega Call 1500010 dan saya berbicara dengan customer service yang bernama Malik. Saya bilang ke customer service-nya ingin mengajukan restrukturisasi dan dia bilang sebentar saya cek dulu ya bu. Setelah dicek dia bilang ibu sudah masuk dalam antrian untuk dihubungi, jadi ibu tunggu saja telepon dari pihak Bank Mega.

Saya pun menurut, saya tunggu sampai akhirnya kemarin saya melahirkan, sehingga saya tidak ada waktu lagi untuk menelpon Mega Call untuk menanyakan kelanjutannya. Tiba-tiba saya kaget melihat tagihan saya yang awalnya Rp7.191.693, dengan pembayaran minimum Rp719.170 pada tagihan bulan Maret (saya belum bayar karena pendapatan berkurang akibat covid), ternyata tagihan bulan ini menjadi Rp8.494.181 dengan pembayaran minimun Rp2.932.080.

Saya langsung mikir bunganya gede sekali, untuk bayar yang 7,1 jutaan aja saya gak bisa, lah ini tagihan jadi nambah menjadi 8,4 jutaan. Lagian bukan saya lari dan gak mau bayar, tapi saya sudah berulang kali menghubungi Mega Call untuk minta restrukturisasi, tapi jawabannya tetap sama tunggu telepon dari Bank Mega yang sampai saat ini dan detik ini saya tidak ditelepon.

Mohon Bank Mega kasih saya restrukturisasi untuk kartu kredit saya dan mohon pengajuan restrukturisasi saya diproses, jangan hanya saya disuruh tunggu telepon tapi tagihan saya makin lama makin membengkak. Kalau semakin membengkak siapa yang salah? Pasti pihak bank menyalahkan nasabah. Tolong secepatnya diproses sebelum makin nambah dan nambah lagi bunganya. Saya gak sanggup kalau makin nambah dan membengkak seperti ini.

Reka Lusiana Danesh
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Reka Lusiana

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Reka Lusiana Danesh di mediakonsumen.com (28/8), “Permintaan Restrukturisasi Pembayaran Kartu Kredit Tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Permintaan Restrukturisasi Pembayaran Kartu Kredit Tidak Ada Respon da…

oleh Reka dibaca dalam: 1 min
0