Gagal Membayar Pesanan Menggunakan Kartu Kredit di Tokopedia

Hari ini saya melakukan transaksi pembelian di Tokopedia senilai Rp1.901.000 dengan metode pembayaran kartu kredit OCBC. Setelah berhasil, saya berniat melakukan check out untuk pesanan lain dengan metode pembayaran kartu kredit UOB, namun muncul error berikut di halaman pengisian nomor kartu:

Saya sudah coba gunakan kartu yang berbeda, baik debit maupun kredit, Visa atau pun Mastercard, masih tetap muncul error yang sama. Saya coba tanyakan ke CS, apakah ada pembatasan check out per hari, ataukah ada pembatasan nominal, namun jawabannya malah begini:

Kartu-kartu yang saya gunakan adalah milik saya sendiri dengan nama saya tercetak di atasnya. Saya juga tidak memiliki akun Tokopedia lain. Saya mengharapkan ada transparansi dari Tokopedia jika memang ada Syarat dan Ketentuan mengenai pembayaran menggunakan kartu kredit/debit yang mungkin saja luput saya baca.

Apakah saya tidak boleh transaksi dengan kartu kredit/debit di Tokopedia selama 14 hari ke depan?

Nur Aida Yulianti
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Total:7    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Gagal Membayar Pesanan Menggunakan Kartu Kredit di Tokopedia

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Gagal Membayar Pesanan Menggunakan Kartu Kredit di Tokopedia

oleh Nur Aida dibaca dalam: 1 menit
1