Indihome Upgrade Paket Secara Sepihak

Mau berkeluhkesah atas layanan Indihome dengan no telp saya 0341425713 yang sudah kasus sejak tanggal 6 Agustus 2020 dengan kasus utama proses migrasi secara sepihak menjadi 20MBp.

Jadi pada tanggal 6 Agustus saya menelepon 147 untuk mengubah paket lama saya di mana paket awal 3MBps menjadi 10MBps dan sudah dinyatakan akan dibantu. Kemudian pada tanggal 11 Agustus pihak Indihome menelepon saya konfirmasi akan diubah menjadi 20 MBps dan saya dengan tegas menolak karena saya inginnya 10Mbps. Tetapi Indihome tetap mengaktifkan pada tanggal 13 Agustus.

Dan sejak tanggal 13 Agustus 2020 saya berusaha agar paket diubah menjadi 10Mb tapi pihak Indihome selalu mengatakan masih diproses terus alias tidak ada kejelasan padahal untuk mengubah dari 3MB ke 20 Mb yang tentunya menambah biaya langsung bisa walaupun sudah ditolak oleh saya selaku pelanggan.

Jadi dengan saya mengirimkan surat ini semoga pihak Indihome segera merealisasikan keinginan saya.

Bobby Handoyo
Lawang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Bapak Bobby Handoyo

Kepada Yth: Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat complain pelanggan atas nama...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sama seperti saya MNC play juga upgrade sepihak dari 6 mbps menjadi 10mbps. Minta downgrade ada aja alibi nya.

  • Indihome....mungkin perlu meng Upgrade pekerja nya, Saya sudah 3 STB berganti hasilnya tetap lemot "buffering" diminta untuk dicabut aja nggak pernah ada oknum yang datang, pernah menaikan tarif Rp.10.000, dengan alasan perbaikan mutu layanan tapi...Nooool besar