Debt Collector Pinjaman Online Mengganggu kepada Bukan Nasabah

Bersama ini, saya yang bernama Sonja Kristianti, ingin melaporkan kelakuan Debt Collector dari Fintech:

  1. Dana Fitria dengan nomor telepon 081430110728, mengaku bernama Lia, meminta informasi mengenai nasabah kepada orang yang bukan nasabah, melakukan pelanggaran privasi, mendapatkan nomor telpon saya tanpa ijin dari saya.
  2. Koperasi Uang Kaget dengan nomor telepon 083898119493, mengaku bernama Ola (nama pada profile picture adalah Sarah). Yang bersangkutan menghubungi lewat WA dan meminta bantuan penagihan kepada saya yang tidak ada sangkut pautnya dengan Koperasi Uang Kaget. Melakukan pelanggaran privasi, mendapatkan nomor telpon saya tanpa ijin dari saya.
  3. Rupiah Cepat dengan nomor telepon 0828885070536, tanpa nama. Yang bersangkutan meminta informasi mengenai nasabah kepada orang yang bukan nasabah, melakukan pelanggaran privasi, mendapatkan nomor telpon saya tanpa ijin dari saya.

Saya tidak pernah mengizinkan dan memberikan ijin kepada tiga institusi di atas untuk menghubungi saya. Saya meminta pertanggungjawaban Dana Fitria, Koperasi Uang Kaget, Rupiah Cepat untuk segera memberikan penjelasan atas tindakan yang tidak patut dilakukan dan segera memastikan dihentikannya gangguan yang sama di kemudian hari.

Apa yang saudara-saudara lakukan dengan nasabah saudara, tidak ada hubungannya dengan saya. Data pribadi saya adalah milik saya, bukan milik Anda. Saya tidak pernah mengijinkan nomor saya digunakan dalam bentuk apapun terkait dengan perusahaan saudara. Tindakan saudara dalam mendapatkan nomor saya tanpa ijin saya dan digunakan dalam kegiatan penagihan perusahaan saudara melanggar privasi saya.

Terima kasih

Sonja Kristianti
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Rupiah Cepat atas Surat Sonja Kristianti

Sebelumnya kami dari Rupiah Cepat mengucapkan terimakasih, dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami telah melakukan pemeriksaan atas keluhan yang disampaikan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan pinjaman online?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Debt Collector Pinjaman Online Mengganggu kepada Bukan Nasabah

oleh Sonja Kristianti dibaca dalam: 1 menit
22