Kecewa dengan Pelayanan Kartu Kredit Bank Mandiri

Saya memiliki kartu kredit Bank Mandiri yang sudah saya tutup. Sebelumnya saya meminta program cicilan untuk membayarkan tagihan saya. Namun baru satu kali cicil, saya langsung ingin melakukan pelunasan. Sebelum pelunasan saya konfirmasi ke CS Mandiri untuk rincian tagihan saya keseluruhan sampai denda dan yang lain lain.

Tagihan sudah terbayarkan pada pertengahan bulan Juli dan saya minta SKL dan surat penutupan kartu kredit. Staf konfirmasi bahwa proses pengiriman SKL itu sekitar 7 hari kerja. Oke saya tunggu. Belum ada email masuk perkara SKL, awal bulan Agustus saya cek m-banking di situ ada pilihan kartu kredit dan ada tagihan sebesar kurang lebih Rp26 ribu.

Saya konfirmasi langsung ke CS via telepon, dan CS konfirmasi bahwa itu adalah sisa tagihan karena saya menggunakan program keringanan. Loh? Padahal saya sudah konfirmasi sebelum pelunasan. Oke no problem saya bayar sisanya, dengan syarat surat SKL saya dikirim, dan CS konfirmasi tunggu sampai 7-14 hari kerja, barulah turun surat keterangan tutup kartu kredit di akhir bulan Agustus.

Nah di awal September siang ini tanggal 3 September 2020, muncul lagi kejadian yang sama di m-banking saya, ada tagihan lagi. Saya konfirmasi lagi ke CS, CS konfirmasi itu keterlambatan sistem atau gimana. CS pun tidak kasih kejelasan, saya disuruh konfirmasi ke bagian penagihan. Saya telepon tidak diangkat-angkat.

Saya bingung, surat penutupan sudah ada tetapi kok muncul di tagihan? Padahal dari awal pelunasan saya sudah konfirmasi semua biaya berikut admin, denda dll. Tolong untuk Bank Mandiri ditindaklanjuti. Saya memang terlambat, tapi saya bayar denda, berapa banyak pulsa yang saya habiskan untuk menelepon tapi hanya dilempar sana sini tidak ada solusinya?

Akbar Iron Hasian
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mandiri:
[Total:36    Rata-Rata: 2.1/5]
Kecewa dengan Pelayanan Kartu Kredit Bank Mandiri

Saya memiliki kartu kredit Bank Mandiri yang sudah saya tutup. Sebelumnya saya meminta program cicilan untuk membayarkan tagihan saya. Namun...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Kartu Kredit Bank Mandiri

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Kartu Kredit Bank Mandiri

oleh Akbar Iron dibaca dalam: 1 min
2