Setor Tunai di ATM BNI, Uang Tidak Masuk ke Rekening

Saya nasabah BNI Syariah. Saya sangat kecewa pada penanganan akan keluhan saya pada BNI Syariah. Di tengah situasi pandemi seperti ini, keluhan saya ditanggapi selama hampir 20 hari kerja dan setelah saya hubungi lagi, laporan saya akan diperpanjang selama 12 hari lagi. Sedangkan uang tersebut sangat amat saya perlukan untuk membayar kuliah.

Pada tanggal 14 Agustus 2020 saya melakukan transaksi pada mesin setoran tunai BNI konvensional cabang Ketintang dengan nomor mesin S1CGPSR012 sebesar Rp2,25 juta, kurang lebih pukul 10.30 pagi. Saat saya sudah melakukan transaksi, uang saya sebesar Rp2,25 juta sudah masuk ke dalam mesin, dan mesin seperti mengalami error.

Kartu ATM saya tertelan, dan uang sebesar Rp2,25 juta sudah masuk kedalam mesin setoran. Namun bukti struk setoran tunai tidak saya dapatkan, dan setelah saya cek melalui call center BNI rekening saya tidak bertambah sama sekali.

Saya sudah membuat laporan ke call center BNI dengan nomor pengaduan 108200, tapi harus menunggu hingga 20 hari kerja. Selain itu juga ada kebutuhan lainnya yang bersifat urgent saya sangat membutuhkan uang tersebut.

Tolong BNI tanggapi keluhan saya. Saya sudah konfirmasi via email, IG dan call center, tapi jawaban masih sama, masih diproses. Lama sekali BNI menanggapi keluhan nasabah.

Terima kasih.

Alvi Rohmatuzzakiyah
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan BNI Syariah atas Surat Ibu Alvi Rohmatuzzakiyah

Jawaban BNI Syariah Atas Surat Ibu Alvi Rohmatuzzakiyah Sehubungan dengan pemberitaan mengenai, “Setor Tunai di ATM BNI, Uang Tidak Masuk...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Setor Tunai di ATM BNI, Uang Tidak Masuk ke Rekening

oleh alvi dibaca dalam: 1 min
0