Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Faris Abdullah

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Faris Abdullah pada tanggal 19 Agustus 2020 terkait keluhan Ingin Pasang IndiHome, Terkendala Akses Jaringan yang Jauh ke Lokasi.

Menanggapi surat pembaca Bapak Faris Abdullah perihal keluhan Ingin Pasang IndiHome, Terkendala Akses Jaringan yang Jauh ke lokasi, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, pada tanggal 25 Agustus 2020 dilakukan kunjungan dan survei ulang oleh tim teknisi ke lokasi calon pelanggan yang diterima langsung oleh Bapak Faris Abdullah. Telah disampaikan permohonan maaf sekaligus tim teknis kami juga memberikan penjelasan belum terpenuhinya permintaan Bapak Faris Abdullah atas pemasangan Indihome untuk saat ini dikarenakan jaringan di lokasi calon belum tersedia (jarak terdekat 560 m).

Adapun terkait permintaan Bapak Faris Abdullah akan menjadi prioritas kami jika telah tersedia penambahan jaringan di lokasi tersebut.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ingin Pasang IndiHome, Terkendala Akses Jaringan yang Jauh ke Lokasi

Kepada Telkom IndiHome, Seiring merebaknya wabah covid 19 dari Maret lalu memaksa kepada semua pekerja untuk tetap dirumah, termasuk saya....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Faris Abdullah

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0