Ingin Pasang IndiHome, Terkendala Akses Jaringan yang Jauh ke Lokasi

Kepada Telkom IndiHome,

Seiring merebaknya wabah covid 19 dari Maret lalu memaksa kepada semua pekerja untuk tetap dirumah, termasuk saya. Beban penggunaan kuota untuk bekerja sangatlah boros, oleh karena itu saya ingin memasang wifi. Saya sudah beberapa kali mencari info terkait pemasangan baru seperti apa SOP-nya. Yang menjadi masalah lokasi jaringan FO terdekat kerumah saya cukup jauh yaitu kurang lebih 300 meter. Sedangkan standar menurut IndiHome maksimal yaitu 150 meter.

Saya coba mengajukan untuk melakukan pemasangan, tetapi pihak Telkom memberikan syarat harus minimal 8 orang untuk dibuatkan jaringan baru. Tentu ini cukup berat dan lagi kenapa saya yang repot-repot untuk mencari pelanggan untuk Telkom?

Karena kebutuhan internet yang penting saya berusaha semaksimal mungkin untuk mengajak tetangga sekitar, tetapi hanya bisa sampai 4. Mohon bantuannya kepada pihak Telkom untuk respon dan mau melakukan pemasangan jaringan lokasi saya.

FYI, saya juga sudah ke Plasa Telkom Cibinong, namun nihil, mereka tidak bisa membantu. Ini lokasi maps saya.

Faris Abdullah
Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Faris Abdullah

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Faris Abdullah pada tanggal 19...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Ingin Pasang IndiHome, Terkendala Akses Jaringan yang Jauh ke Lokasi

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Ingin Pasang IndiHome, Terkendala Akses Jaringan yang Jauh ke Lokasi

oleh Faris dibaca dalam: 1 menit
2