Saldo Tabungan Diblokir Bank BNI

Dear Bank BNI,

Saya nasabah BNI yang saldonya dibekukan tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan apapun. Saat saya komplain ke kantor BNI, CS BNI mengatakan saldo saya dibekukan karena tunggakan kartu kredit dengan nomor kartu saya sudah tidak ingat, karena kartu itu saya gunakan saat saya bekerja dulu.
Kondisi saya sekarang sudah tidak bekerja dan sedang mengalami masalah keuangan.

Saya sudah menghubungi call center dan mendapatkan nomor telepon bagian collection yaitu di nomor 021-69837018, 021-6928284, 021-2601177 ext 9671 dan 021-69837113. Akan tetapi sulit sekali saya hubungi, lebih sering tidak diangkat atau dialihkan.

Yang saya ingin tanyakan, apakah jika orang-orang seperti saya, yang sedang mengalami kesulitan keuangan tetapi masih berniat mencicil hutang-hutang saya, tidak adakah kemudahan dari pihak Bank BNI untuk memperbaiki kinerja pihak collection, dalam hal menangani nasabah yang sedang mengalami kesulitan keuangan?

Saya sangat-sangat berharap pihak Bank BNI (khususnya bagian program cicilan Bank BNI) untuk menindaklanjuti surat saya ini dan memberikan solusi yang terbaik untuk bersama.

Terima kasih.

Dedi F Sibrani
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BNI:
[Total:33    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Dedi F Sibarani

Menanggapi surat Bapak Dedi F Sibarani di www.mediakonsumen.com pada tanggal 10 September 2020 berjudul “Saldo Tabungan Diblokir Bank BNI“, BNI...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Saldo Tabungan Diblokir Bank BNI

  • 11 September 2020 - (12:50 WIB)
    Permalink

    Kalo saya sih sangat berhati- hati dengan ‘bujuk rayu’ petugas bank yang menawarkan pembuatan kartu kredit. Kemudahan punya kartu kredit. Keuntungan ( hmm!?) punya kartu kredit. Bla, bla, bla,…
    You berani bikin kartu kreduit dan jadi nasabah pemegang kartu kreduit tapi ngga tahu kewajiban ini itu,,,
    ya jelas aja you akan ‘dibantai’ sama pihak bank.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Saldo Tabungan Diblokir Bank BNI

oleh Basten dibaca dalam: 1 min
2