Pindah Alamat Pelanggan Indihome

Kepada Yth PT Telkom,

Tanggal 6 Juni saya baru mulai berlangganan indihome dengan nomor telepon 02187751187 atas nama pelanggan : Mohammad Gibran Akbar. Dan pada tanggal 6 September saya pindah rumah. Sebelum pindah rumah pada tanggal 2 September saya sudah coba telepon 147 untuk laporan pindah alamat. Dan saya disuruh untuk kirim email. Pada saat itu saya sudah kirim email tapi sudah 1 minggu tak kunjung dapat respon apa-apa dari pihak Indihome.

Sudah saya coba melalui Direct Massage melalui twitter. Dan katanya direspon dalam waktu 2×24 jam. Tapi sudah 3 hari, nyatanya tidak dapat respon apa-apa dari pihak indihome. Saya hanya terus disuruh sabar dan menunggu. Padahal saya juga butuh buat kerja, buat saudara saya sekolah online. Tapi saya tidak dapat tanggapan atau respon apa-apa terkait pindah alamat.

Padahal semua berkas yang dibutuhkan sudah lengkap, sudah saya penuhi. Dan padahal saya hanya pindah kelurahan masih dalam 1 kecamatan, 1 regional. Tapi kok seperti sulit sekali ya untuk diprosesnya?

Kepada PT Telkom, saya mohon, segera diproses ya. Mohon untuk menanggapi pelanggan, untuk lebih cepat tanggap dan sigap lagi dalam pelayanannya.

Terima kasih.

Shania Hartini
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:9    Rata-Rata: 2.1/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Shania Hartini

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Shania Hartini pada tanggal 11...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Pindah Alamat Pelanggan Indihome

  • 11 September 2020 - (12:19 WIB)
    Permalink

    Kasusnya sama kayak saya, dari Jakarta pindah ke Depok.

    Lebih baik bawa alat Indihome lamanya lalu datangi Kantor Telkom Depok. Lunasi kalau masih ada tunggakan trus minta Putus untuk langganan awal. Setelah semua beres, daftar aja lagi bikin baru cari sales Indihome untuk area Depok.

    Gitu aja lebih cepet

      • 26 November 2020 - (14:02 WIB)
        Permalink

        kena biaya pasang awal, sekarang udah ada biaya deposit juga kalo pasang baru.
        ini saya udah 4 hari, padahal di telfon bilangnya paling lama 3×24 jam, padahal cuma pindah rt doang, masih satu kelurahan malah. responnya bener bener lama

    • 7 Januari 2021 - (18:30 WIB)
      Permalink

      Wah pantes saya sampe skrg ngk kelar2 proses pindah alamatnya. Knp indihome seperti ini ya. Saya terus disuruh menunggu. Padahal saya pelangan lama sudah bertahun2 dan pindah alamat masih satu kota yakni jakarta selatan. Knp pihak 147 tidak terus terang saja. Klo prosedur nya perlu ke plaza dan ada biaya tambahan. Dengan ini kan pelangan tidak wasting time. Sunguh kecewa sekali dgn indihome

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pindah Alamat Pelanggan Indihome

oleh Shania Hartini dibaca dalam: 1 min
4