Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Shania Hartini

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Shania Hartini pada tanggal 11 Septemberr 2020 terkait keluhan “Pindah Alamat Pelanggan Indihome“.

Menanggapi surat pembaca Ibu Shania Hartini perihal keluhan Pindah Alamat Pelanggan Indihome, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim teknisi telah berkoordinasi dan melakukan penarikan jaringan di lokasi alamat baru. Saat ini layanan IndiHome sudah aktif dan dapat dinikmati oleh Ibu Shania Hartini dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Pindah Alamat Pelanggan Indihome

Kepada Yth PT Telkom, Tanggal 6 Juni saya baru mulai berlangganan indihome dengan nomor telepon 02187751187 atas nama pelanggan :...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Shania Hartini

  • 28 September 2020 - (17:21 WIB)
    Permalink

    Terimakasih banyak bpk/ibu.

    Perihal proses pindah alamat saya, sudah teratasi. Dan kini sudah dapat dipakai kembali.

    Hanya sekedar saran bpk/ibu, untuk kedepannya mungkin pelayanan nya dapat diperbaiki lagi. Dan proses keluhan pelanggan dsb nya. Dapat lebih cepat ditindaklanjuti. Supaya banyak yang dapat teratasi, dan pelanggan pun puas akan hasil Dan pelayanan nya juga.

    Terimakasih

  • 26 Oktober 2020 - (19:38 WIB)
    Permalink

    Saya Juga Sudah pernah menghubungin lewat messengger tentang pindah alamat rumah agar segera diproses..dan saya sudah jelaskan bahwa dialamat baru itu sudah pernah memakaian wifi dengan layanan Indihome hanya saja itu mereka putus alasan setiap bulannya mereka membayar over.dan yang saya kecewa akan layanan dari Indihome setiap saya hubungi selalu memberikan jawaban yang berbeda karena custumer carenya semua menjawab dengan berbeda2 nama 1 pertanyan 1 custumer care yang jawab sehingga 10 pertanyaan yg sy ajukan 10 custumer care yang menjawab dan saya tidak pernah bisa mendapatkan informasi yg akurat.Saya mohon layanan lewat messengger tolong di handle oleh staff yang benar2 bisa menghandle 1 custumer dengan semua pertanyaan yg diajukan bukannya dijwb dengan berbeda custumer care.Tolomg Untuk PT Telkom perhatikan layanan untuk konsumen Saya juga melakukan kewajiban saya tepat waktu.Masalah uang jaminan juga tolong berikan kepastian karena saya pernah menanyakan ini langsung ke Plaza Telkom tetapi jawaban juga tidak membuat saya puas.Jujur Saya merasa Telkom perlu meningkatan Layanan Setiap ada perubahan sistem harus diberitahukan ke pelanggan baik lewat sms ataupun email terutama masalah uang jaminan.Terima Kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Shania Hartini

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: <1 min
2