Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Orchid S

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca ibu Orchid S di Tondano, Minahasa – Sulawesi Utara pada tanggal 14 September 2020 dengan judul “Jaringan Telkom Indihome yang Tidak Kunjung Dipasang“.

Menanggapi surat pembaca dari ibu Orchid S perihal keluhan tersebut, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya selama 2 (dua) tahun ini telah setia menjadi pelanggan Indihome Telkom.

Terkait permintaan ibu Orchid S untuk tambahan Layanan Indihome di lokasi Tondano, dapat kami sampaikan bahwa permintaan layanan Indihome tersebut telah dapat dipenuhi dan sudah terpasang pada Selasa, 15 September 2020, sedangkan beberapa hal lainnya yang ditanyakan ibu Orchid S sudah kami jelaskan dan klarifikasi langsung melalui telepon dan sudah dapat dimengerti.

Demikian disampaikan, atas kepercayaan dan loyalitas ibu Orchid S terhadap layanan Indihome TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

S. Christians Saroinsong
Mgr. Customer Care
Witel Telkom Sulut & Malut
Jln. Sam Ratulangi No. 4
Manado 95111

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Jaringan Telkom Indihome yang Tidak Kunjung Dipasang

Saya pelanggan lama indihome, sudah 2 tahun lebih dan ingin menambahkan pemasangan internet di tempat lain, bahkan untuk bulan ini...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Orchid S

oleh Christians dibaca dalam: 1 min
0