Laporan Gangguan Tidak Ditanggapi Petugas MNC Play

Saya Pelanggan MNC Play no 1000044904 Kota Surabaya. Saya komplain lagi jaringan Wifi MNC PLAYMED yang lagi-lagi LOS merah. Sudah laporan selama 2 hari ini sama sekali tidak ada tanggapan telepon balik maupun kirim teknisi. Saya telepon ke 1500121 call centre pusat dan jawabannya tidak ada signal dan daerah saya tidak ada perbaikan.

Ini kejadian seperti yang lalu-lalu setiap kali di daerah dekat-dekat rumah saya baru pasang MNC ada kemungkinan besar jaringan saya akan LOS merah atau bisa jadi tetangga saya yang LOS merah. Sekali lagi saya sudah loyal sejak 2015 jadi pelanggan MNC. Pembayaran saya selalu tepat waktu. Sekarang saya merasa sangat dirugikan karena sejak tadi malam loss merah.

Saya sudah 3 kali telepon call centre yang sekali telepon biaya sekitar 25 ribu x 3 = 75 ribu Apa tidak merugikankah ini??? Mana tanggung jawab nya pihak MNC ???  Bagaimana saya bisa terus pakai layanan MNC kalau begini caranya!!!!

Eddie
Surabaya, Jatim

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Eddie

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Eddie melalui Media Konsumen pada 21 September 2020, bahwasanya layanan MNC Play sudah bisa...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Laporan Gangguan Tidak Ditanggapi Petugas MNC Play

oleh eddie dibaca dalam: 1 menit
0