Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Jepriyadi Gunawan

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Jepriyadi Gunawan dalam melakukan verifikasi e-mail setelah tipe akun berhasil menjadi Full Service, dan menghubungi Customer Service (CS) pada tanggal 20 September 2020.

Terkait kegagalan verifikasi e-mail,terjadi kendala dimana e-mail tidak masuk ke dalam folder Inbox pelanggan, melainkan masuk ke dalam folder Spam, sehingga pelanggan tidak menyadari bahwa e-mail sudah diterima. Pada tanggal 23 September 2020 pukul 10:27, pelanggan dipandu oleh tim CS untuk melakukan verifikasi e-maail dengan melakukan pengecekan pada folder Spam, dan pelanggan menginformasikan akan mencobanya terlebih dahulu.

Tim CS mencoba melakukan konfirmasi kembali pada tanggal yang sama pukul 16:02 untuk menanyakan apakah sudah berhasil atau ada kendala lainnya, namun tidak terhubung dengan keterangan sedang tidak dapat menerima panggilan. Tim CS kemudian mencoba melakukan konfirmasi kembali pada tanggal 24 September 2020 pukul 10:14, 11:30 dan 12:14, namun tidak ada jawaban.

Tim CS melakukan eskalasi kepada tim OCC untuk dilakukan pengecekan log terhadap akun tersebut, dan hasilnya adalah pada tanggal 23 September 2020 pukul 17:21, akun tersebut sudah berhasil melakukan verifikasi e-mail.

Terima kasih telah menggunakan LinkAja ?

Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi, permintaan, dan kendala terkait LinkAja dapat menghubungi kami melalui beberapa media di bawah ini:

1. Telepon (150911)
2. Email (info@linkaja.id)
3. Live Chat di website LinkAja (https://www.linkaja.id)

Hormat kami,

Putri Dianita
Head of Corporate Communication LinkAja
The Treasury Tower Lantai 31
District 8, SCBD Lot 28
Jl Jend Sudirman Kav 52-53 RT 5/RW3, Senayan
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Bisa Verifikasi Email Setelah Upgrade Full Services di LinkAja

Sebelumnya saya ingin memberikan apresiasi kepada pihak LinkAja, atas layanan yang sangat memuaskan terkait permohonan saya untuk upgrade Full Services...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Jepriyadi Gunawan

oleh Putri Dianita Ruswaldi dibaca dalam: 1 menit
0