Sudah 2 Bulan IndiHome Belum Terpasang

Semangat pagi team IndiHome,

Perkenalkan saya akan jadi pelanggan IndiHome, lokasi di Karangasem Bali. Mohon maaf sebelumnya dalam hal ini saya melalui surat pembaca untuk menyampaikan keluhan dan lambatnya pemasangan IndiHome di lokasi kami. Saya sudah mengajukan pendaftaran pelanggan baik melalui sales maupun datang langsung ke Kantor IndiHome Karangasem.

Sudah beberapa kali data yang saya lampirkan, namun ujung-ujungnya sama “hanya didaftarkan saja”. Sudah cukup lama menunggu keputusan dari pihak IndiHome yang hanya survey, survey dan survey, namun hasilnya nihil.

Pernah diinfokan bahwasanya kita disuruh cari 5 pelanggan agar proses pemasangannya bisa cepat. Apakah saya ini juga dijadikan sales juga sama IndiHome? Apabila dirasa penuh, apakah tidak ada inisiatif dari team sales IndiHome untuk gerilya ke lapangan? Kok malah konsumen disuruh cari pelanggan? 🙁 Ironis.

Sudah 2 bulan lebih, sejak akhir Juli hingga September akhir, belum ada juga respon dan belum ada tindak lanjut pemasangannya. Mohon perhatiannya untuk pihak IndiHome terkait agar kami sebagai konsumen dapat menikmati fasilitas dan tidak hanya dijanjikan. Kami bukan makan janji tapi BUKTI. ID pendaftaran: MYIR-10239069920003, alamat : Subagan, Amlapura, Karangasem.

Kami tunggu respon positif dari bpk/ibu pimpinan IndiHome. Terima kasih.

Nasrullah Khunaini
Karangasem, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Sudah 2 Bulan IndiHome Belum Terpasang

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sudah 2 Bulan IndiHome Belum Terpasang

oleh Gus dibaca dalam: 1 min
1