Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas Surat Ibu Marlinca Sinambela

Dengan hormat,

Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca yang disampaikan oleh Ibu Marlinca Sinambela pada tanggal 3 September 2020, berjudul “Saya Ingin Dana AXA Mandiri Dikembalikan Full 100% Sesuai Keterangan dan Tulisan”, perkenankan kami untuk memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Dapat kami sampaikan bahwa Ibu Marlinca Sinambela telah menyampaikan aspirasinya melalui kanal layanan AXA Mandiri beberapa waktu lalu dan kami telah menindaklanjuti aspirasi tersebut, serta menyampaikan tanggapan perusahaan secara langsung kepada Ibu Marlinca Sinambela pada tanggal 14 Agustus 2020 yang lalu.

Dapat kami sampaikan pula bahwa pada tahun 2015 yang lalu, Ibu Marlinca Sinambela pernah mengajukan klaim kesehatan dan AXA Mandiri telah membayarkan klaim tersebut. Dengan demikian, Ibu Marlinca Sinambela telah menikmati manfaat asuransi yang dimilikinya. Selain itu, pada bulan Juli 2020 kami juga telah memberikan penjelasan kembali kepada Ibu Marlinca Sinambela mengenai produk asuransi jiwa unit link yang dimilikinya. Produk tersebut memberikan manfaat perlindungan jiwa dan manfaat investasi yang hasil pengembangan dananya bersifat fluktuatif, tergantung dari jenis investasi yang dipilih oleh nasabah dan tidak dijamin.

Lebih lanjut kami sampaikan bahwa AXA Mandiri senantiasa mengedepankan itikad baik untuk menyelesaikan setiap aspirasi nasabah sesuai peraturan yang berlaku dan prinsip Good Corporate Governance, serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah.

Demikian penjelasan ini kami sampaikan, terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Hormat kami,

Luile Sawitri
Head of Corporate Communications & Event Management
PT AXA Mandiri Financial Services
AXA Tower lt.10 Jl Prof Dr Satrio Kav. 18 Kuningan City, Jakarta 12940, Indonesia
luile.sawitri@axa-mandiri.co.id
Tel: +62 21 3005 8888 Fax: +62 21 3005 8500

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services:
[Total:48    Rata-Rata: 1.4/5]
Saya Ingin Dana AXA Mandiri Dikembalikan Full 100% Sesuai Keterangan dan Tulisan

Saya Marlinca Sinambela pemilik buku di AXA Mandiri no. 512.2XXX750 sejak 23 Mei 2011. Tanggal 1 Juli 2020 saya ingin...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas Surat Ibu Marlinca Sinambela

  • 11 Mei 2021 - (10:09 WIB)
    Permalink

    Saya jg pelanggan axxa, Produk ini atau axxa yang saya tahu janji akan mengembalikan 100% setelah 5 Tahun tidak ada penjelasan dari marketing pengaruh dari klaim, karena investasi ada didalamnya.
    Tapi Investasi tidak jelas, bulan kebulan, tahun ke tahun nilai susut terus,
    Mending Deposito jelas 4%… investasi apaan….

    Apa yang disampaikan Marketting ke pelanggan tidak nyambung dengan Head of Corporate Communications & Event Management. atau sama 2 tidak tahu pruduk yang dipasarkan.

  • 10 Juni 2021 - (05:57 WIB)
    Permalink

    Jika saya baca dari banyak tanggapan axa untuk keluhan pasti seperti itu. Tidak memuaskan dan dipaksa memuaskan.
    Kalaupun tidak d kembalikan 100%, diitung uang investasi yg disetor ke axa aja kok tidak untung,, mmg mending deposit aja(lebih jelas akadnya)
    Pimpinan axa bertanggung jawab terhadap pegawainya, karena pegawainya memberikan informasi yang tidak benar sehingga banyak nasabah yg merasa tertipu dan ini terjadi sekian lama.
    Sayapun juga mengalaminya, sedihhhh

  • 17 November 2021 - (21:15 WIB)
    Permalink

    saya juga tertipu dengan janji manis yang di berikan oleh karyawan/marketing axa mandiri,saya 10 tahun ikut asuransi ini.dan kata pihak axa mandiri jika dalam jangka 10 tahun tidak pernah klaim maka uang akan kembali 100%,tapi nyata nya setelah kontrak/tenor selesai uang tidak kembali,bahkan jumlah di inves nya jauh menurun dari jumlah uang yang telah saya setorkan selama 10 tahun… dengan premi 254 ribu perbulan jika di akumulasikan dalam kurun 10 tahun yang nominal nya mencapai 30jt rupiah,tapi nyatanya saldo yang ada di inves hanya 7jt rupiah,bahkan yang bisa di ambil hanya 2jt rupiah…saya meminta hak saya kepada pihak axa mandiri dan jawaban nya pun sangat mengecewakan dan tidak masuk di akal,berbeda 100% pada saat awal mereka menjanjikan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) atas S…

oleh AXA Indonesia dibaca dalam: 1 menit
4