Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Pradhita Dwi Intan

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Pradhita Dwi Intan pada tanggal 25 September 2020 terkait keluhan Sulitnya Berlangganan IndiHome.

Menanggapi surat pembaca Ibu Pradhita Dwi Intan perihal keluhan Sulitnya Berlangganan IndiHome, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah menghubungi ibu Pradhita Dwi Intan bahwa kondisi jaringan di lokasi rumah calon pelanggan sudah penuh. Namun tim tetap berkoordinasi dengan tim terkait untuk dilakukan survei dan penyiapan jaringan ke lokasi calon pelanggan. Dengan senang kami menginfokan bahwa pada tanggal 27 September 2020 proses penarikan jaringan berhasil dilakukan di rumah Ibu Pradhita Dwi Intan dan saat ini layanan IndiHome sudah dapat dinikmati.

Kami ucapkan terimakasih kepada ibu Pradhita Dwi Intan atas kepercayaannya menggunakan IndiHome, semoga IndiHome selalu bermanfaat bagi ibu Pradhita Dwi Intan dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sulitnya Berlangganan IndiHome

Yth. PT Telkom Indonesia, Terkait dengan permintaan tersedianya fasilitas internet di rumah (IndiHome), pada tanggal 22 September 2020, saya mencoba...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Ibu Pradhita Dwi Intan

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0