Gagal Setor Tunai CIMB Niaga, Nasabah Dirugikan

Dear CIMB Niaga,

Saya Erwin Dwi, nasabah CIMB Niaga, melakukan transaksi setor tunai di ATM setor tunai CIMB Niaga Jl. Niaga Gapura, Perumahan Citraland Surabaya, sebesar Rp4,8 juta. Ketika melakukan transaksi, terjadi trouble pada mesin, yang mengakibatkan uang yang saya setorkan tidak masuk ke rekening. Setelah saya melakukan pelaporan, sejak tanggal 28 September 2020, sampai dengan saat ini uang belum ada pengembalian dari bank.

Saat ini saya sangat membutuhkan uang tersebut karena untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,sewa rumah dan pembayaran angsuran, dimana jika saya tidak membayar semua denda yang cukup besar akan saya tanggung. Rumah yang saya tinggali bisa-bisa saya disuruh pindah, karena belum melakukan pembayaran. Kebutuhan makan keluarga bisa tidak terpenuhi karena sudah tidak ada uang lagi.

Di saat pandemi ini, dana tersebut sangat penting sekali buat saya. Akibat masalah ini semua kerugian ada pada saya saat ini. Apakah bank mau menanggung kerugian saya saat ini? Jika saya punya tanggung jawab terhadap CIMB Niaga, apa mereka mau tahu problem yang saya alami?

Mohon kejelasannya atas komplain saya yang sudah memakan waktu dan merugikan saya sebagai nasabah.

Erwin Dwi Fitrianto
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai CIMB Niaga:
[Total:6    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Erwin Dwi Fitrianto

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Erwin Dwi Fitrianto yang berjudul “Gagal Setor Tunai CIMB Niaga, Nasabah Dirugikan” (Mediakonsumen.com, 6...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Gagal Setor Tunai CIMB Niaga, Nasabah Dirugikan

 Apa Komentar Anda mengenai CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Gagal Setor Tunai CIMB Niaga, Nasabah Dirugikan

oleh erwin dibaca dalam: 1 min
2