Uang Deposit Awal Pendaftaran Indihome Belum Dikembalikan

Yth. Telkom Indonesia,

Jadi, saya melakukan pemasangan indihome pada tanggal 16 Januari 2020 tapi sebelumnya saya sudah terdaftar indihome cuma karena pindah tempat tinggal jadi melakukan pendaftaran ulang dan saya diminta melakukan deposit awal dengan nomor invoice 10133224790001.

Namun pada tanggal 18 April 2020 saya mengajukan pencabutan/ berhenti berlangganan dengan alasan jaringan yang mengalami penurunan kecepatan dan sering mengalami RTO dikarenakan diterapkannya WFH dan sekolah/kuliah online, saya yang juga seorang mahasiswa mengalami masalah koneksi ketika kuliah online sehingga hal ini menghambat kegiatan pembelajaran saya. Oleh karena itu saya mengajukan pencabutan dan beralih menggunakan Paket Data Seluler.

Tapi yang jadi persoalan saya adalah ketika pencabutan, dana deposit awal saya tidak dikembalikan dengan alasan waktu berlangganan yang singkat dan dana akan dikembalikan pada bulan Juli 2020, Namun pada bulan Juli dana belum juga dikembalikan. Jadi saya melapor ke Telkom Pusat mengenai dana deposit yang belum dikembalikan. Tapi pihak Telkom/ customer servis yang melayani saya mengatakan bahwa saya harus melakukan pendaftaran pengembalian dana deposit. Yang membuat saya bingung adalah kenapa saya tidak diminta melakukan pendaftaran pengembalian dana deposit pada saat pencabutan?

Jadi saya melakukan pendaftaran pengembalian dana deposit dibantu oleh CS yang melayani saya dengan dimintai data KTP, Nomor internet 141131121132, dan nomor rekening bank. Dan dijanjikan dana deposit akan dikembalikan dalam waktu 1 sampai 2 bulan yang arti dana paling lama dikembalikan pada bulan September, Namun hingga sekarang tepatnya bulan Oktober, Dana Deposit Awal sama sekali belum dikembalikan.

Saya harap pesan ini tersampaikan Kepada Pihak Telkom Indonesia dan untuk selanjutnya dapat diproses. sekian dari saya, Terima kasih

Hizkia Erik Hartaku
Depok, Sleman, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Hizkia Erik Hartaku

Dengan hormat, Terima kasih kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan memuat surat bapak Hizkia Erik Hartaku pada tanggal 14 Oktober 2020...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Uang Deposit Awal Pendaftaran Indihome Belum Dikembalikan

oleh Hizkia Erik dibaca dalam: 1 min
0