Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Septiningsih

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Septiningsih pada hari Kamis, 8 Oktober 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Jumat, 9 Oktober 2020, Tim CS kami menghubungi konsumen untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi, setelah itu menjelaskan perihal kronologi dari kendala pembatalan pesanan yang dialami oleh konsumen.

Tim CS kami kemudian menjelaskan bahwa pesanan tersebut sudah berhasil dibatalkan dan dana refund sudah berhasil dikembalikan kepada konsumen.

Dalam hal ini, konsumen kemudian menyatakan kesediaan-nya untuk menutup laporan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:10    Rata-Rata: 2.4/5]
Pesanan Tak Kunjung Dikirim, Permintaan Pengembalian Dana di JD.ID Berbelit-belit

Nama saya Septiningsih. Saya sudah hampir 2 tahun menjadi pelanggan JD.ID. Pertama kali pembelian terbesar saat saya membeli mesin cuci  dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Septiningsih

  • 14 Oktober 2020 - (08:34 WIB)
    Permalink

    Saya heran dengan Perbankan kita.Ditengah pandemi,disaat banyak orang menggelepar terbelit kesulitan ekonomi kok debt colector malah ditebar kemana mana.Memaki,mengintimidasi mengancam ,mempermalukan rakyat yang sedang susah.Ironisnya bank bank milik negara juga melakukan hal yang sama.Saya heran lembaga lembaga yang konon punya wewenang mengontrol bank kok ya diam saja.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Septiningsih

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
1