Transaksi Linkaja Bermasalah/Pending ke Bank Mandiri

Salam , saya adalah pengguna Linkaja Full Service. Saya ingin menginfokan keluhan yang saya alami. Hari ini pada tanggal 15 Oktober 2020 saya melakukan transaksi melalui LINKAJA ke Bank Mandiri. Tapi transaksi saya tidak berhasil melainkan berstatus PENDING. Dan sampai saat saya membuat surat ini pun status transaksi saya masih dalam kondisi PENDING.

Saya sudah melakukan pengaduan melalui Live Chat di Website Resmi Linkaja dengan CS bernama Oliv dan mengirim Email dengan nomor tiket 04127626 dan diterima oleh CS bernama Nadia.

Melalui Email saya mendapat balasan jika transaksi saya sudah berstatus berhasil dengan receipt number 7JF6NBUPXE. (Silahkan Tim Linkaja cek data pengaduan saya berdasarkan nomor tiket diatas, karena saya yakin dengan adanya nomor tiket pasti tim Anda dapat memeriksa apakah keluhan saya benar adanya)

TAPI FAKTAnya, setelah saya cek di Bank Mandiri TIDAK ADA transaksi yang masuk. Begitupula di LINKAJA status transaksi saya masih dalam keadaan PENDING.

Setelah saya baca di forum Google, Media Konsumen, Twitter dan Akun Instagram LINKAJA ternyata sangat BANYAK sekali yang mengalami kejadian serupa seperti saya. Dan rata – rata saldo mereka nyangkut alias tidak kembali tanpa kejelasan.

Bagaimana jika saldo saya juga tidak bisa kembali seperti pelanggan yang lain?? Padahal saya masih membutuhkan LINKAJA sebagai sarana transaksi penting sehari hari. Kalau begini jadinya, saya jadi khawatir dan kapok menggunakan aplikasi ini. Karena bisa saja pengalaman ini terjadi lagi dan saldo tidak dapat kembali.

Singkat cerita, saya MOHON kesediaan tim LINKAJA agar dapat membantu menyelesaikan keluhan saya mengingat dana tersebut sangat saya butuhkan untuk keperluan yang URGENT. Terlebih di masa pandemi seperti ini. Dan saya TIDAK bisa menunggu sampai 3 x 24 Jam.

Terimakasih kepada media konsumen atas dimuatnya surat ini. Semoga melalui media ini saya bisa mendapatkan kabar baik dari Tim Linkaja secepatnya. Terima kasih.

Diaz Krisnaputra
Kab. Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Transaksi Linkaja Bermasalah/Pending ke Bank Mandiri

  • 16 Oktober 2020 - (21:02 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah, setelah saya menunggu selama satu setengah hari akhirnya uang saya yang sempat terpending di Linkaja bisa kembali utuh siang tadi sekitar pukul 13.30 WIB.

    Terimakasih saya ucapkan kepada team Linkaja karena telah menanggapi serta merespon laporan saya. Semoga di kemudian hari peristiwa ini tidak terulang kembali .

    Sebagai informasi kepada para pengguna E wallet apapun jenisnya yang mengalami kejadian serupa seperti saya, saya sarankan sebaiknya HINDARI transaksi di atas jam 9 malam agar tidak terpending dan pastikan sinyal yg anda gunakan dalam kondisi stabil.

    Terimakasih kepada team Media Konsumen atas di muatnya surat saya. Semoga informasi ini dapat membantu para pelanggan lain untuk lebih waspada dan berhati hati saat melakukan transaksi.

    Sukses Selalu.

  • 17 Oktober 2020 - (11:43 WIB)
    Permalink

    Saya juga sering mengalami hal yang sama tapi, biasa nya akan refun dalam 3×24 jam,tidak usah komplen pun dana akan dikembalikan

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Transaksi Linkaja Bermasalah/Pending ke Bank Mandiri

oleh Diaz dibaca dalam: 1 min
3