Tanggapan PT Telkom Witel Makassar atas Surat Pembaca Bapak Arfandy Irwan

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat pembaca yang dikirimkan oleh bapak Arfandy Irwan pada tanggal 20 Oktober 2020 dengan judul “Pasang Indihome Triple Play Tapi Tidak Ada STB UseeTV”, dengan ini kami sampaikan penjelasan dan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh bapak Arfandy Irwan.

Kami telah mengkonfirmasi dan telah menyelesaikan pemasangan STB UseeTV bapak Arfandy Irwan. Dapat kami sampaikan bahwa pada saat dilakukan aktivasi permintaan Indihome triple play di tempat bapak Arfandy tanggal 7 Oktober 2020 belum tersedia TV dilokasi pelanggan dan sesuai dengan kesepakatan informasi dengan teknisi bahwa bapak Arfandy akan menghubungi teknisi dan Telkom kembali setelah TV ada di lokasi. Tanggal 18 Oktober 2020 bapak Arfandy menghubungi teknisi dan menyampaikan bahwa TV sudah ada dilokasi dan siap untuk dilakukan pengaktifan UseeTV. Tanggal 19 Oktober teknisi ke lokasi pelanggan dan telah melakukan pengaktifan STB UseeTV pelanggan.

Demikian kami sampaikan dan jika terdapat hal serupa, dapat melaporkan kepada kami melalui Apps MyIndiHome, social media Facebook dan Twitter dengan akun @IndiHome atau call center 147.

Hormat kami,

Indah Sari
Mgr Logistik & General Support
Telkom Witel Sulawesi Selatan (Makassar)

Jl. Balaikota No.4, Makassar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Pasang Indihome Triple Play tapi Tidak Ada STB Usee TV

Dengan hormat,melalui media konsumen saya ingin melaporkan keluhan saya sebagai pelanggan indihome. Saya sudah melakukan pemasangan Indihome Triple Play dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Witel Makassar atas Surat Pembaca Bapak Arfandy Ir…

oleh andi dibaca dalam: 1 min
0