Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Irwan Imanuddin

Dengan hormat,

Terima kasih atas feedback yang diberikan melalui Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala transaksi yang dialami oleh Bapak Irwan Imanuddin telah kami bantu selesaikan dengan baik. Sebagai tindak lanjut atas kendala tersebut, Tim Bukalapak telah mengaktifkan kembali akun BukaDompet milik Bapak Irwan dan mengarahkan beliau untuk melaporkan kasus tersebut kepada pihak yang berwajib.

Risiko cyber security adalah risiko yang dapat mengancam siapa saja. Oleh karena itu, Bukalapak terus meningkatkan cyber security Bukalapak baik dari sisi infrastruktur, keahlian, dan juga budaya perusahaan. Selain itu, kami juga terus mengingatkan para pengguna untuk lebih aktif mengambil langkah-langkah pengamanan yang bisa dilihat di https://www.bukalapak.com/panduan_keamanan.

Kami telah sampaikan bila dikemudian hari Bapak Irwan mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, dapat menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Terjadi lagi, Korban Phising di Bukalapak

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Pada tanggal 08 Oktober 2020 saya melakukan transaksi pembelian di aplikasi Bukalapak, yaitu sebuah smartphone seharga Rp....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Irwan Imanuddin

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0