Pulsa Indosat Hilang Secara Siluman

Saya Mary, pengguna Indosat, memohon bantuan agar saya mendapatkan solusi terbaik dan tuntas sehubungan pulsa hilang siluman. Ada indikasi pulsa tersedot pihak ketiga yang Indosat tidak bisa membantu, karena sudah dalam 1 bulan ini kasus ini sudah dibuka tutup oleh Indosat. Katanya masalahku sudah selesai, tapi kejadian berulang terus-menerus sejak pemantauan tanggal 28 September 2020.

Baru saja saya menghubungi Indosat tanggal 23 Oktober 2020, katanya saya mendapatkan SMS yang tidak terkirim di HP-ku dari nomor 02992310** sehingga pulsa terpotong tanpa penjelasan. Namun nomor ini yang mengakibatkan pulsa terpotong secara siluman.

Nomor pelaporan Indosat terakhir: 1-50589056747 komplain dengan Bapak Ruly tanggal 23 Oktober 2020 pukul 15.30, yang mana sudah sekian kalinya; lebih dari 10 kali baik melalui email maupun sambungan telepon secara langsung. Namun Indosat hanya menutup kasus, meskipun berulang terjadi hal yang sama terhadap kode nomor yang dicurigai, 99231.

Saya disarankan melapor kepolisian, tapi saya tidak punya bukti. Lalu apa yang sebaiknya yang harus saya lakukan untuk pulsa hilang siluman ini?

Mary
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Mary Leoni L.S.

Dengan Hormat, Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Mary, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 27 Oktober 2020 terkait...
Baca Selengkapnya

14 komentar untuk “Pulsa Indosat Hilang Secara Siluman

    • 27 Oktober 2020 - (17:05 WIB)
      Permalink

      Problemnya nomor tsb sudah saya gunakan tahun 1989 dan terkait dengan hal hal penting tapi syukurlah hari ini msl tersebut sudah ditangani semoga tidak terjadi berulang terimakasih telah memberikan saran. Terimakasih juga pada media konsumen yang sangat membantu dan respon positif dari indosat

    • 27 Oktober 2020 - (17:08 WIB)
      Permalink

      Coba dibicarakan dengan indosat bu jika memang nomor tersebut terkait dengan banyak hal seperti nomor saya. Pasti ada solusi terbaik terimakasih sudah berkoment

  • 27 Oktober 2020 - (17:10 WIB)
    Permalink

    Syukurlah hari ini msl tersebut sudah ditangani semoga tidak terjadi berulang terimakasih telah memberikan saran. Terimakasih juga pada media konsumen yang sangat membantu dan respon positif dari indosat semoga yang akan datang indosat lebih teliti dan bertanggungjawab atas operator selular yang dipercaya oleh penggunanya dan pernyataan ttg pulsa hilang siluman tidak terjadi lagi.

  • 28 Oktober 2020 - (06:58 WIB)
    Permalink

    Bukan maksud menjelek’ an apa yg pernah anda alamai, sy jg mengalami komplen rugi waktu,pikiran dan biaya ?, solusi ganti provider beres ?

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Pulsa Indosat Hilang Secara Siluman

oleh Mary Leoni dibaca dalam: 1 menit
14