Tidak Ada Kejelasan Terkait Pemasangan IndiHome Paket LFH

Saya sudah dua kali menulis di Media Konsumen terkait Indihome; yang pertama Kejelasan Soal Paket Indihome Learning From Home yang Hanya di Yogyakarta Tidak Bisa Pasang, dan yang kedua Sulitnya Pasang Indihome Paket LFH (Learning From Home). Lalu ini adalah yang ketiga kalinya.

Sudah lebih dari 3 bulan tidak ada kabar terkait permohonan saya mengenai pemasangan IndiHome ini. Saya juga sudah mendapat nomor registrasi: MYIR-10014489140002. Terakhir teknisi lapangan menginformasikan bahwa daerah saya sudah banyak yang mengajukan, tetapi slot ODP penuh, dan karena permintaan banyak katanya akan segera ditambah slot ODP-nya.

Screenshot tidak ada tanggapan dari pihak Telkom Jogja.

Nyatanya sampai sekarang tidak ada kabar lagi terkait penambahan slot ODP-nya. Apakah begini buruknya pelayanan Telkom sampai berbulan-bulan permohonan belum bisa terpenuhi? Sampai saya menulis keluhan ketiga kalinya belum ada kejelasan sama sekali.

Saya mohon kepada pihak Telkom untuk segera dapat melakukan penambahan ODP di lingkungan saya. Mengingat sangat dibutuhkan koneksi internet, terutama saat masa pandemi seperti ini.

Fariz Martha
Kab. Sleman, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Bapak Fariz Martha

Dengan hormat, Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan memuat surat bapak Fariz Martha pada tanggal 7 November 2020 berjudul “Tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Ada Kejelasan Terkait Pemasangan IndiHome Paket LFH

oleh fariz martha dibaca dalam: 1 min
0