Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Eric Suwarno

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Eric Suwarno pada tanggal 11 November 2020 terkait keluhan Setahun Lebih Tidak Bisa Pasang IndiHome di Tower Sapphire Sentra Timur Residence.

Menanggapi surat pembaca Bapak Eric Suwarno perihal keluhan Setahun Lebih Tidak Bisa Pasang IndiHome di Tower Sapphire Sentra Timur Residence, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, kami telah melakukan koordinasi dengan tim terkait pemasangan IndiHome di apartemen Sentra Timur Residence. Hasil pengecekan didapatkan bahwa sudah ada 6 tower yang terpasang jaringan IndiHome namun memang belum ada jaringan IndiHome untuk tower Sapphire dikarenakan masih dalam proses kerjasama dengan pengelola aparetmen.

Selanjutnya kami menghubungi Bapak Eric untuk menjelaskan perihal tersebut dan beliau memahami kondisi yang terjadi sehingga berkenan untuk tutup laporan. Tentunya jika jaringan sudah berhasil masuk ke tower Sapphire, Bapak Eric akan menjadi pelanggan prioritas kami untuk dilakukan pasang baru layanan IndiHome.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1 Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Setahun Lebih Tidak Bisa Pasang IndiHome di Tower Sapphire Sentra Timur Residence

Saya telah menempati tower Sapphire Sentra Timur Residence ini sejak 1 Juli 2019. Sepanjang saya menghuni apartemen ini saya mengalami...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Eric Suwarno

  • 21 Desember 2020 - (11:20 WIB)
    Permalink

    Yth Bapak/ibu, team PT Telkom,

    Saya mengalami kondisi yg sama dengan bapak Eric, saya pun sudah menghubungi CS Indi home, sudah memberikan data semua yg di perlukan sejak bulan sept, dan tidak ada berita sampai saat ini. Saya berharap keluhan ini bisa segera di tindak lanjuti.

    Joice Marlina
    Jakarta Timur

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Eric Suwarno

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
1