Pelayanan Indosat Ooredoo Sangat Buruk

Tanggal 11 November 2020 saya mengaktifkan paket data internet Indosat 10GB untuk periode 1 bulan. Namun kejadian menjengkelkan dimulai pagi hari 16 November 2020, saat saya mulai bekerja mulai antar barang menggunakan Google Maps. Betapa kagetnya saya, saat masuk notifikasi SMS dari Indosat bahwa saya menggunakan internet dengan tarif per KB, yang artinya tarif normal terpotong pulsa utama. Padahal paket internet saya masih tersisa 10 GB dan berlaku sampai 10 Desember 2020.

Saat itu juga saya hubungi call center dan dijanjikan pengembalian pulsa dan pengaktifan paket internet saya paling lama 1×24 jam. Namun hingga surat ini saya tulis, semua yang dijanjikan bullshit. 3x ke call center dan dijanjikan segera diperbaiki kesalahan sistem. 2x saya mengaktifkan paket yang sama. Internet 10 GB pada tanggal 11 November 2020 dan 17 November 2020 tapi tetap terkena pulsa utama. Belum lagi kerugian pemotongan pulsa utama untuk pemakaian internet yang seharusnya sudah masuk ke dalam paket internet.

Entah sampai kapan masalah ini akan di selesaikan Indosat. Perusahaan sekelas Indosat hanya menjanjikan sedang diproses tim terkait. Jawaban yang selalu saya dapatkan saat saya komplain ke call center. Sungguh pelayanan yang sangat mengecewakan. 10 tahun saya memakai nomor Indosat mungkin saatnya sekarang menonaktifkan nomor ini dan berpindah ke provider lain yang lebih baik.

Muh. Umar Khasan
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:44    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Muh. Umar Khasan

Dengan Hormat, Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Umar, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 18 November 2020 terkait...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Pelayanan Indosat Ooredoo Sangat Buruk

  • 18 November 2020 - (16:48 WIB)
    Permalink

    parah ne anter aja…masa barang blm juga nyampe…blum di pickup aja statusnya….parahnya minta ampun

    • 19 November 2020 - (04:56 WIB)
      Permalink

      Dear Bapak/Ibu,
      Thread ini mengenai Indosat Ooredoo sehingga kecil kemungkinan pihak AnterAja dapat mengetahui keluhan bapak/ibu di kolom komentar ini. Saran saya lebih baik lakukan komplain kepada pihak ekspedisi AnterAja, jika kendala belum terselesaikan juga mungkin sudah waktunya bapak/ibu menulis di Media Konsumen.

  • 5 Desember 2020 - (05:45 WIB)
    Permalink

    Sama seperti yang saya alami. Saya mengaktifkan paket data tapi ada pemberitahuan pemakaian internet dihitung perKB dengan memotong pulsa utama. Saya sudah menghubungi CSnya tapi tidak mendapat jawaban yang memuaskan. Seandainya bukan kartu lama mungkin sudah saya buang kartunya.

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Indosat Ooredoo Sangat Buruk

oleh muh umar dibaca dalam: 1 min
4