Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Arianto

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Arianto yang berjudul: “Jasa Kirim Anteraja Mengecewakan” di mediakonsumen.com pada tanggal 3 Desember 2020, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Muhammad Arianto.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Muhammad Arianto mengenai kiriman dengan resi 10000642106661, Anteraja telah menghubungi Bapak Muhammad Arianto untuk menyampaikan permohonan maaf telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut.

Bapak Muhammad Arianto juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Muhammad Arianto untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Anteraja:
[Total:49    Rata-Rata: 1.8/5]
Jasa Kirim Anteraja Mengecewakan

Saya terbilang sering menggunakan jasa kirim Anteraja untuk pengiriman konsumen saya, tapi belakangan ini pelayanannya makin memburuk. Ada kejadian dimana...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Arianto

  • 4 Desember 2020 - (18:55 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal serupa, melakukan pickup pada tanggal 29 November 2020 dengan no resi 10000651832931 tidak dipickup seperti biasanya dan saya drop barang digerai antaraja Batununggal Bandung pada tanggal 30 November 2020 karena pembeli sudah menanyakan paketnya.
    Saya drop barang tetapi status di tracking barang sudah terpickup katanya. Berlanjut tracking barang sudah sampai di hub Bandung pada tanggal 1Desember 2020 dan pada tanggal berikutnya tanggal 2 Desember 2020 saya tracking posisi tidak berubah masih di hub Bandung akhirnya saya tanyakan melalui Massenger antaraja tidak ada tanggapan, saya coba telepon cs tidak bisa tersambung dan akhirnya saya email dan dapat balasan bahwa estimasi akhir pengiriman katanya pada tanggal 4 Desember 2020 tapi sampai saat ini masih saja saya tracking tetap barang ada di hub Bandung padahal tujuan barang ke Surakarta solo Jawa Tengah. Saya termasuk pengguna lama antaraja tapi saat ini saya sangat kecewa berat dengan pelayanan nya. Mungkin dengan menulis dikolom komentar bisa ditanggapi oleh jasa kurir antaraja soalnya sampai saat ini barang masih status di hub Bandung.
    Malu saya sebagai penjual ke konsumen saya karena keterlambatan dalam pengiriman. Walau itu diluar kendali saya sebagai penjual.

  • 5 Desember 2020 - (19:15 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah ngalamin sesama kota aja sampai 4 hari baru nyampai, ekspedisi yg kurang bagus untuk dijadikan pilihan saat ini krn terlalu lama

  • 5 Desember 2020 - (23:25 WIB)
    Permalink

    Ternyata bukan cuma saya yg ngalamin.
    “1230800501637303”
    Kita orang kehilangan 1 kepercayaan dari calon konsumen.

    Next gak lagi² cukup tau aja.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Muhammad Arianto

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
7